DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Cristiano Ronaldo Bawa Kabar Buruk bagi Real Madrid

Editor :Herman Kamis,21 Desember 2017 | 01:29:11 WIB
Cristiano Ronaldo Bawa Kabar Buruk bagi Real Madrid Ket Foto : Cristiano Ronaldo (CR)

PELITARIAU.com - Cristiano Ronaldo dilaporkan mengalami cedera betis dan kemungkinan absen dalam laga melawan Barcelona, Sabtu (23/12).

Real Madrid mendapat kabar buruk dari Cristiano Ronaldo jelang laga El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (23/12). Bintang asal Portugal itu terancam tak bisa tampil dalam laga bergengsi tersebut karena tidak dalam kondisi bugar.

Kesiapan Ronaldo diragukan setelah dia kembali absen dalam sesi latihan bersama, Rabu (20/12). Ini untuk kedua kalinya pemenang Ballon d’Or lima kali ini absen dalam sesi latihan persiapan untuk laga El Clasico akhir pkan ini.

Dalam sesi latihan di Valdebebas hari Rabu (20/2017) waktu setempat, CR7 tampak berlatih terpisah dari pemain-pemain lainnya. Dia berlatih sendiri di bawah pengawasan tim dokter klub. Selain Ronaldo, bintang Madrid lainnya yang juga berlatih terpisah adalah Luka Modric.

“Cristiano Ronaldo berlatih terpisah dari tim, sementara Luca Modric juga berlatih sendiri di luar lapangan karena sedang menjalani proses pemulihan cedera,” demikian pernyataan resmi Los Blancos seperti dilansir ESPN.

Tidak disebutkan secara rinci jenis cedera yang dialami Cristiano Ronaldo maupun Luka Modric. Namun kabar yang beredar menyebutkan Ronaldo mendapat masalah pada betisnya usai dilanggar keras oleh kapten Gremio Geromel pada awal babak kedua di final Piala Dunia Klub di Abu Dhabi, Minggu (17/12).

Seperti diketahui Ronaldo mencetak satu-satunya gol pemasti kemenangan Real Madrid 1-0 atas Gremio sekaligus membawa raksasa Spanyol meraih trofi juara Piala Dunia Klub untuk kedua kalinya berturut-turut. Sementara Luka Modric mendapatkan Golden Ball sebagai pemain terbaik di turnamen ini.

Jika Ronaldo absen dalam laga El Clasico nanti maka hal itu tentu jadi kerugian besar bagi Real Madrid. Karena mantan pemain Manchester United ini merupakan top skorer El Real sejauh ini dengan torehan 16 gol di seluruh kompetisi musim ini. **adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved