DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPC Partai Demokrat Mendatangkan Guru Besar Ilmu Politik

Editor :Herman Kamis,21 Desember 2017 | 00:37:54 WIB
DPC Partai Demokrat Mendatangkan Guru Besar Ilmu Politik Ket Foto : Seminar DPC Partai Demokrat Kab. Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Meranti - DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti,Menggelar acara seminar  Demokrasi Langsung sebagai instrumen politik yang memperkuat Birokrasi dalam pembangunan.

Seminar tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel indobaru,jalan diponegoro kota selatpanjang pada senin kemaren.Sebagai pembicara adalah Prof. Yusmar Yusuf, MPsi ( Guru besar Fisip UR).

Seminar itu di buka secara langsung oleh Muzamil Baharudin Ketua DPC Demokrat Kepulauan Meranti,Anggota Fraksi Demokrat Kepulauan Meranti, Perwakilan KPU, Perwakilan Polres Meranti,Paguyuban, Mahasiswa dan Unsur Lapisan masyarakat. 

Dalam sambutannya, Muzamil menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk masyarakat, dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat, untuk menjadi pemilih yang cerdas dan bisa selektif dalam memilih nanti. 

Kegiatan ini juga adalah wujud dari fungsi Partai politik yaitu, memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat, seminar ini adalah kesempatan yang langka untuk kita bisa mendengar pencerdasan dari Seorang Profesor (Yusmar Yusuf)

Kegiatan ini juga adalah wujud dari fungsi Partai politik yaitu, memberikan Pendidikan politik yang baik bagi Masyarakat. 

Dikatakanya,Seminar Ini adalah kesempatan yang langka untuk kita bisa mendengar pencerdasan dari Seorang Profesor (Yusmar Yusuf). 

Maka dari itu, kita berharap para peserta dapat mengikuti dan menyimak terhadap paparan materi yang disampaikan narasumber nantinya. 

Mudah-Mudahan ilmu dan wawasan yang didapatkan dari narasumber,dapat di terapkan untuk diri sendiri,dan mudahan - mudahan juga bisa Berbagi ilmu dengan Masyarakat lainya ditempat masing- masing.

Senada dengan Muzamil, Agus Suliadi, SH  Sekretaris DPC Demokrat Kep Meranti, selaku  ketua Panitia menyampaikan harapannya, kepada peserta yang hadir agar dapat memafaatkan kesempatan yang sangat langka ini.

 Kita tau sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan seperti ini,dan juga pemateri yang sangat kompetensi dan pakar dibidang politik ( guru besar ilmu politik).

Dalam kesempatan seminar tersebut Prof. Yusmar Yusuf,menguraikan materi yang sangat luas dan mendalam, bagaimana menjadi Pemilih yang baik dan cerdas.

 Intinya masyarakat sebagai pemilih haruslah dijadikan sebagai warga negara bukan haya sebagai massa politik semusim dalam perhelatan pemilu. **adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved