DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Untuk Kedua Kalinya Asnol Mubarack Kembali Menahkodai PWI Kabupaten Pelalawan Periode 2017-2020

Editor :Andri Winata Rabu,20 Desember 2017 | 19:57:35 WIB
Untuk Kedua Kalinya Asnol Mubarack Kembali Menahkodai PWI Kabupaten Pelalawan Periode 2017-2020 Ket Foto : Keterangan foto: Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Asnol Mubarack S.Sos M.Si foto bersama dengan Ketua PWI Propinsi Riau, H. Zulmansyah Sekadang, S. Sos.



PELITARIAU.com, Pelalawan- Ketua PWI Propinsi Riau, H. Zulmansyah Sekadang, S. Sos secara resmi melantik  Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan  periode tahun 2017-2020  pada,  Rabu (20/12/2017).


Turut hadir dalam acara pengukuhan atau pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan. MM, Kapolres Pelalawan AKBP Irwandi SIK, Wakil Ketua DPRD Indra Kampe, Kepala BNNK, AKBP Andy Salomon, Kepala Dinas dan Badan, tokoh masyarakat, OKP dan ormass, serta pengurus inti PWI Riau, Amril Jambak Sekretaris PWI Riau, dan Ketua PWI Kabupaten/ Kota se Riau.


Pada acara tersebut, Untuk kedua kalinya Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Asnol Mubarack S.Sos M.Si kembali Menahkodai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk periode 2017-2020.


" Dikepemimpinan Asnol diharapkan bisa berlanjut untuk semakin memperkuat pondasi yang telah terbangun pada periode sebelumnya,".

Dalam sambutannya, Asnol Mubarack S.Sos M.Si  menyampaikan, di periode kedua kepemimpinannya, PWI Pelalawan akan memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah tentunya.

"Selain itu, Kami juga mengulurkan tali persahabatan, kepada seluruh mitra seperti perusahaan dan kepolisian yang saat ini sudah baik. Kedepan semoga lebih baik lagi," Ujar Asnol.

Dan untuk kawan-kawan Ketua PWI Kabupaten/ Kota se Riau saya sangat berterimakasoh nanyak atas kehadiran dan dukungannya,Ungkap Asnol.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved