DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua PWI Provinsi Riau Kukuhkan  Pengurus PWI Kabupaten Pelalawan Periode Tahun 2017-2020

Editor :Andri Winata Rabu,20 Desember 2017 | 19:16:10 WIB
Ketua PWI Provinsi Riau Kukuhkan  Pengurus PWI Kabupaten Pelalawan Periode Tahun 2017-2020 Ket Foto : Keterangan Foto: Ketua Ketua PWI Provinsi Riau H Zulmansyah Sekedang.S.Sos, menyerahkan bendera PWI kepada Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack, Rabu (20/12/2017).


PELITARIAU.com, Pelalawan- Bertempat di gedung Daerah Laksanamangku Diraja, perkantoran Bupati Pelalawan. Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan  periode tahun 2017-2020 dikukuhkan langsung oleh Ketua PWI Propinsi Riau, H. Zulmansyah Sekadang, S. Sos pada Rabu (20/12/2017).


Turut hadir dalam acara pengukuhan atau pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan. MM, Kapolres Pelalawan AKBP Irwandi SIK, Wakil Ketua DPRD Indra Kampe, Kepala BNNK, AKBP Andy Salomon, Kepala Dinas dan Badan, tokoh masyarakat, OKP dan ormass, serta pengurus inti PWI Riau, Amril Jambak Sekretaris PWI Riau, dan Ketua PWI Kabupaten/ Kota se Riau.


" Sebelum dilantik atau dikukuhkan sekretaris PWI Propinsi Riau, Amril Jambak terlebih dahulu menyampaikan Surat Keputusan dari DPP PWI Pusat".

Dalam sambutannya , Ketua PWI Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang.S.Sos berpesan kepada seluruh anggota PWI Pelalawan yang dilantik, dapat menjalankan amanah yang diberikan.

"Menjalankan tugas kita dalam mengemban amanah , hendaknya kita tetap berpegang teguh pada undang-undang dan kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas,"Ungkapnya.

Seusai acara pelantikan, pengurus PWI Pelalawan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari tamu undangan yang hadir pada pelantikan pengurus PWI Pelalawan ini.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved