DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mandzukic Cidera, Akankah Pjaca Bermain Saat Juventus VS Genoa?

Editor :Herman Rabu,20 Desember 2017 | 12:23:39 WIB
Mandzukic Cidera, Akankah Pjaca Bermain Saat Juventus VS Genoa? Ket Foto : selebrasi gool kegawang lawan

PELITARIAU.Com - Skuad Bianconeri akan memulai debut perdananya di Coppa Italia musim ini dengan menjamu Genoa di Allianz Stadium. Dalam laga yang akan digelar pada Kamis (21/12) dini hari WIB ini Juventus terancam tak bisa membawa beberapa pilar utama tim. 

Sang kapten Gianluigi Buffon, Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic tidak dapat mengikuti laga melawan Genoa di ajang Coppa Italia ini karena dalam proses penyembuhan cidera. Tak hanya tiga pilar penting Juventus tersebut yang absen, bek baru Juventus Mattia De Sciglio ikut absen karena menderita cidera pada otot flexor di paha kirinya.

Sementara itu Giorgio Chiellini dan Stephan Lichtsteiner akan kembali bermain bersama skuad usai sembuh dari cidera yang diderita. Dan Wojciech Szczesny akan kembali menggantikan peran Buffon di bawah mistar gawang Juventus. 

Kemungkinan Marko Pjaca yang baru bergabung kembali dengan skuad utama Juventus akan mengisi pos yang ditinggalkan Mario Mandzukic melihat performa apiknya saat membela tim muda Juventus. Federico Bernardeschi dan Douglas Costa juga siap untuk menjaga sayap kanan yang ditinggalkan oleh Juan Cuadrado. Tapi semuanya kembali lagi kepada taktik dari sang pelatih Massimiliano Allegri yang akan menentukan siapa pemain yang akan masuk kedalam lapangan untuk menghadapi Genoa.

Dan berikut ini 21 skuad Juventus yang dipilih oleh Massimiliano Allegri untuk menjamu Genoa di Allianz Stadium dalam ajang Coppa Italia musim ini.

Giorgio Chiellini

Medhi Benatia

Miralem Pjanic

Sami Khedira

Claudio Marchisio

Gonzalo Higuain

Paulo Dybala

Douglas Costa

Alex Sandro

Blaise Matuidi

Andrea Barzagli

Carlo Pinsoglio

Marko Pjaca

Kwadwo Asamoah

Wojciech Szczesny

Daniele Rugani

Stephan Lichtsteiner

Stefano Sturaro

Rodrigo Bentacur

Federico Bernardeschi

Loria

Bianconeri dan Rossoblu julukan Genoa tercatat sudah berhadapan sebanyak 10 kali dalam ajang Coppa Italia. Dalam 10 pertemua keduanya Genoa hanya berhasil mempecundangi Juventus satu kali dan 2 pertemuan berakhir imbang. Sisanya Juventus berhasil mengalahkan Genoa.

Dalam ajang Coppa Italia Juventus dan Genoa terakhir kali bertemu pada perempat final tahun 1992. Dalam laga yang digelar di Stadio Luigi Ferraris ini berjalan menegangkan dan berakhir dengan kemenangan 4-3 bagi Juventus yang sebelumnya juga menang 1-0 saat laga leg pertama di Turin.

Dan di Coppa Italia musim ini Genoa terlebih dahulu bermain dalam 2 laga sebelum akhirnya bertemu Juventus di babak 16 besar. Di laga pertama Rossoblu berhasil mengalahkan tim Serie B Italia, Cessena dengan skor 2-1. Lalu mereka menghadapi Crotone di laga kedua dan berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu Juventus yang menjadi juara bertahan ajang Coppa Italia musim lalu otomatis langsung masuk ke babak 16 besar. Dan jika tahun ini Bianconeri kembali berhasil meraih Juara di ajang Coppa Italia. Maka Juventus akan mencatatkan rekor 4 juara berturut-turut Coppa Italia dan tim terbanyak yang meraih gelar Coppa Italia. Hingga saat ini Juventus baru memboyong 12 Piala Coppa Italia ke Turin. **adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved