DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PKS PT PAA Simpang Bangko Adakan Pasar Murah

Editor :Ramdana Selasa,19 Desember 2017 | 17:38:54 WIB
PKS PT PAA Simpang Bangko Adakan Pasar Murah Ket Foto : Mill Manager PT.PAA Ir.Indra Tarigan sedang memberikan langsung minyak goreng kepada seorang ibu rumah tangga, Desa Boncah Mahang.

PELITARIAU, Bengkalis - Pihak Manajemen Pabrik Kepala Sawit (PKS) PT. Pelita Agung Agrindustri (PAA) yang beroperasi di Simpang Bangko, lakukan operasi pasar murah jelang Natal dan Tahun Baru, di Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR), Selasa (19/12/17).

Hadir dalam kegiatan itu, Mill Manager PT. PAA Ir. Indra Tarigan, Kepala Divisi Produksi David Siburian, Camat Bathin Solapan diwakili Kasi Trantib Sadli Djamaluddin, S.Sos, Kepala Desa Boncah Mahang Romayono, S.IP, BPD, Bhabinkamtibmas dan ratusan masyarakat.

Menurut Ir.Indra Tarigan, bahwa kegiatan itu dilakukan karena merupakan program rutin dari PT.PAA setiap tahunnya, hal itu sesuai dengan Visi perusahaan, yakni menjadi yang terbaik dan berkelanjutan dalam industri minyak sawit, dengan menghasilkan produk berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Operasi pasar ini sudah kami laksanakan selama 5 tahun, tidak hanya ini saja, sebelumnya kami juga telah melaksanakan kegiatan sosial lainnya, seperti sunatan massal dan pembagian sarana dan prasarana dibidang pendidikan. Mudah-mudahan perusahaan ini dapat membantu masyarakat, sehingga kemitraan kita dengan pemerintahan maupun masyarakat dapat terus berjalan dengan baik," pungkas Tarigan didampingi David Siburian dan Syaiful selaku Humas.

Ditambahkan Tarigan lagi, bahwa program pasar murah itu menyalurkan 2.500 liter dengan sistem kupon." Satu kupon untuk satu KK, satu kupon itu bisa mengambil minyak goreng sebanyak 2 liter dengan harga Rp.16.000," terang Tarigan.

Sementara mewakili Camat Bathin Solapan,  Sadli Djamaluddin S.Sos  mengatakan sangat mengapresiasi dilakukannya operasi pasar itu, dan berharap kegiatan seperti ini mesti terus berkelanjutan.

“Ini merupakan program yang bagus, karena dapat meringankan beban masyarakat. Selaku pemerintah kecamatan kita apresiasi hal itu,” ucapnya.

Kemudian, Kepala Desa Boncah Mahang Roma Yono, S.IP juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah mengadakan pasar murah di Desa pimpinannya.

“Mewakili masyarakat, kita sangat mengapresiasi. Setiap tahun kegiatan pasar murah dilaksanakan disini, kalau bisa nantinya jangan minyak saja, tapi produk lain juga,” sebutnya.***Julieser

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved