DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

FKPT Riau Terima Penghargaan Terbaik 1

Editor :Ramdana Selasa,19 Desember 2017 | 17:14:06 WIB
FKPT Riau Terima Penghargaan Terbaik 1 Ket Foto : Penghargaan untuk bidang Media Massa, Hubungan Masyarakat dan Sosialisasi Terbaik 1 diberikan kepada FKPT Riau

PELITARIAU, Jakarta - Sebanyak 32 Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) yang dibentuk oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta selama tiga hari, 18-20 Mei 2017. 

Pertemuan yang dibuka oleh Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius MH tersebut membahas tentang monitoring dan evaluasi kegiatan FKPT dan BNPT selama tahun 2017.

"Rakornas ini sangat penting dalam rangka pemerataan dan peningkatan kinerja FKPT se-Indonesia. Sekaligus juga disampaikan penghargaan kepada sejumlah FKPT yang berkinerja terbaik di setiap bidang kerja. Kami mengapresiasi prestasi tersebut," kata Kepala BNPT Suhardi Alius saat membuka Rakornas, Senin malam (18/12/2017).

FKPT Riau Raih Terbaik 1 Bidang Media Massa

Sementara itu Direktur Pencegahan BNPT Brigjen Pol Ir Hamli MH membacakan lima FKPT terbaik untuk setiap bidang kerja.

Untuk bidang Media Massa, Hubungan Masyarakat dan Sosialisasi Terbaik 1 diberikan kepada FKPT Riau, yang diikuti Lampung (Terbaik 2), dan Sulawesi Tengah (Terbaik 3).

"FKPT Riau kami nilai lebih unggul dalam kualitas pelaksanaan program, ketepatan waktu dan metode pelibatan masyarakat dalam menangkal radikalisme dan terorisme," kata Hamli.

Disampaikan, untuk bidang Pemberdayaan Pemuda dan Perempuan terbaik diberikan kepada FKPT Jawa Tengah, Kepulauan Riau, Sulawesi Selatan. Bidang Penelitian dan Pengkajian terbaik didapat oleh FKPT Sulawesi Tenggara, Gorontalo dan Banten.

Sementara untuk bidang Agama, Pendidikan dan Dakwah terbaik diterima oleh FKPT Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Tengah. Dan yang terakhir bidang Ekonomi, Sosial, Budaya dan Hukum terbaik diserahkan kepada FKPT Sumatera Utara, Sulawesi Selatan dan Jawa Timur. **rls/ep

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved