DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Diresmikannya Penggunaan Taman Kota Selatpanjang program Kemitraan Bank Riau-Kepri,

Editor :Herman Selasa,19 Desember 2017 | 17:03:17 WIB
Diresmikannya Penggunaan Taman Kota Selatpanjang program Kemitraan Bank Riau-Kepri, Ket Foto : Bupati Meranti meresmikan Taman kota Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Setelah diresmikannya Penggunaan Taman Kota Selatpanjang program Kemitraan Bank Riau-Kepri, yang berlokasi di Jalan Kesehatan Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, Pada Senin (18/12/2017).

Bupati Kepulauan Meranti H Irwan Nasir mengakui satu ruang terbuka hijau dari program Kemitraan Bank Riau-Kepri tersebut dinilai belum cukup memuaskan masyarakat.

Untuk itu, pada tahun 2018 kedepan akan dibangun Taman Kota yang lebih representatif, yang berlokasi di seputaran Gedung LAM Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Telah dilelang pembangunan ruang terbuka hijau dilahan 4 Ha disekitar Gedung LAM yang diharapkan dapat menampung semua aktifitas masyarakat baik seni maupun olahraga yang dapat dimanfaatkan oleh tua maupun muda,” jelas Bupati.

Hal ini juga atas masukan dari Dewan Kesenian Meranti yang menginginkan agar lokasi Gedung LAM dijadikan sebagai pusat aktifitas seni dan budaya.

Selain itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Meranti juga akan membangun Taman Kota diseputaran Kolam dan Masjid Al-Falah jalan Merdeka, Selatpanjang.

Dan saat ini sudah mulai diupayakan salah satunya dengan menjadikannya sebagai tempat pameran tanaman hias Bongsai. 

“Kita ingin memberikan kesejukan kepada masyarakat, sehingga karakter masyarakat Meranti yang keras karena dipengaruhi tanah jantan dapat teduh dan aman dan tidak mudah emosi,” papar Bupati. (rls)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved