DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT TPP Kebun Airmolek Kembali Salurkan Beasiswa Berpertasi, Hasil Usulan Dewan Guru

Editor :Ramdana Selasa,19 Desember 2017 | 13:33:48 WIB
PT TPP Kebun Airmolek Kembali Salurkan Beasiswa Berpertasi, Hasil Usulan Dewan Guru Ket Foto : CDO PT TPP Kebun airmolek Dede Putra penyerahan beasiswa rutin dilaksanakan oleh PT TPP setiap tahunnya, di tahun 2017 pihaknya menyerahkan beasiswa untuk 100 siswa yang terdiri dari seasiswa anumerta, seasiswa internal dan beasiswa eksternal dengan total

PELITARIAU, Inhu - Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Tunggal Perkasa Plantations (PT TPP) Kebun Airmolek Selasa (19/12/2017) kembali menyalurkan beasiswa untuk siswa berprestasi, beasiswa untuk siswa berperastasi disalurkan kepada siswa-siswi anak dari masyarakat yang berada di lingkungan sekitar perusahaan perkebunan PT TPP.

Penyaluran beasiswa berprestasi diketahui rutin dilakukan oleh PT TPP kebun airmolek setiap tahunnya, dimana kegiatan tersebut dibuat dalam penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan berupa beasiswa prestasi untuk SD, SMP, SMA dan SMK, seleksi penerima beasiswa berprestasi, seleksinya dilakukan oleh dewan guru masing-masing sekolah.

Dalam kesempatan itu, Kepala dinas pendidikan (Disdik) Kabupaten Inhu, diwakili Kabid pembinaan pendidikan sekolah dasar Syafruddin menyampaikan, kalau Pemda Inhu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan perkebunan PT TPP yang telah peduli dengan dunia pendidikan di Inhu. "Beasiswa berprestasi dari perkebunan PT TPP sangat membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Inhu," kata Syafruddin.

Semantara itu, Camat Lirik, Suhadi memberikan apresiasi atas kepedulian PT TPP kebun Airmolek yang sudah banyak peduli dengan masyarakat Lirik yang masuk dalam lingkungan perusahaan perkebunan  PT TPP. "Saya sudah dua kali dalam jabatan saya sebagai camat lirik membantu menyerahkan bantuan beasiswa berprestasi dari PT TPP  ini, ini adalah bukti kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, saya berharap di tahun depan kegiatan ini dapat terus dijalankan dan kalau bisa kedepan PT TPP bantu beasiswa sampai ke jenjang starata satu," kata Suhadi penuh harapan.

Dalam kesempatan yang sama CDO PT TPP Kebun airmolek Dede Putra menyampaikan bahwa, kegiatan penyerahan beasiswa rutin dilaksanakan oleh PT TPP setiap tahunnya, di tahun 2017 pihaknya menyerahkan beasiswa untuk 100 siswa yang terdiri dari seasiswa anumerta, seasiswa internal dan beasiswa eksternal dengan total nilai beasiswa Rp105.000.000.

"Kami juga mengucapkan terimasih atas dukungan masyarakat di lingkungan perusahaan PT TPP, semoga kedepan apa yang hiharapkan bisa di realisasikan," ungkapnya. **zp/fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved