DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

HUT 9 Tahun Kepulauan Meranti

Gool Hetrik Indra Black Membawa PS Satpol PP Juara

Editor :Herman Selasa,19 Desember 2017 | 00:33:26 WIB
Gool Hetrik Indra Black Membawa PS Satpol PP Juara Ket Foto : PS Satpol PP berfoto bersama dalam merayakan kemenangan

PELITARIAU, Meranti - Setelah pada pertandingan sebelumnya Persatuan Sepakbola (PS) Satuan pilisi pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti, yang dikomandoi oleh Kasatpol PP Joko Suryanto Selamat SH MM, berhasil mengalahkan tim dari PS Dinas Perhubungan.

Selanjutnya kesebelasan Satpol PP, berhadapan dengan kesebelasan PS BKD di partai Final dalam lanjutan turnamen sepakbola dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke 9 tahun, Senin (18/12/2017) petang ini di lapangan sepak bola gelora Selatpanjang kota.

Pertandingan antara kedua kesebelasan, masing-masing tim terlihat melakukan tekanan ke areal jantung pertahanan lawan. namun, palang pintu sebagai pertahanan kedua (bek,red) masing-masing kesebelasan sama-sama berhasil mempertahankan keperawanan gawang.

Babak pertama terlihat ini masing-masing kesebelasan mendapat kan kesempatan gool, namun kedisiplinan bek dan penjaga gawang kedua kesebelasan masih kokoh sehingga yang menghasiilkan skor 0-0.

Kedua keseblasan melakukan serangan silih berganti, mulai dari sayap kiri dan kanan serta dari pada bagian tengah namun serangan kedua kesebelasan belum juga membuah kan hasil dan babak pertama pun usai, dengan skor kaca mata.

Pada babak kedua, kedua kesebelasan kembali meningkatkan tempo permainan masing-masing sehingga banyak nya umpan-umpan silang yang hampir melahirkan gool.

Permainanpun berlanjut dengan saling serang, dan pelanggaran demi pelanggaran tidak terelakkan lagi apa lagi dikarenakan kondisi lapangan yang berlumpur.

Di menit-menit akan berakhirnya babak kedua, pertandingan semakin seru. Saling serang kedua kesembalasa dan saling menyerang dilakukan pemain kedua tim. dengan gigih PS BKD Kepulauan Meranti memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mengejar ketertinggalan. Namun, usaha PS BKD tidak juga membuahkan hasil.

Hingga skor tetap pada posisi 3-2 untuk kemenangan PS Satpol PP dengan gool hetrik yang dilakukan oleh Hendra blak, membawa kesebelasan PS Satpol PP menjuarai turnamen sepak bola HUT Kabupaten Kepulauan Meranti ke 9

Kepala satpol PP Kepualan Meranti, Joko Suryanto Selamat SH MM yang juga ikut dalam pertandingan membela keseblasan PS Satpol PP, mengucapkan terima kasih kepada PS BKD yang bermain bagus pada pertandingan tersebut "Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya pertandingan partai final ini, dengan aman dan terkendali, alhamdulilah kesebelasan PS Satpol PP menjadi juara tahun 2017 ini," tutup Kasatpol. ** Adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved