DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Skor 5-0, Setwan FC Champion Turnamen Futsal Hut Meranti ke 9

Editor :Herman Senin,18 Desember 2017 | 18:33:50 WIB
Skor 5-0, Setwan FC Champion Turnamen Futsal Hut Meranti ke 9 Ket Foto : Setwan FC Champion Turnamen Futsal Hut Meranti foto bersama usai mengikuti pertandingan final

PELITARIAU, Meranti - Final turnamen Futsal Hut Meranti Ke-9 yang berlangsung di gedung Futsal Banglas Selatpanjang Ahad (17/12) malam berakhir kemenangan atas Setwan FC setelah 90 menit jalannya permainan berhasil mengoyakkan gawang Versus Rajawali dengan skor akhir 5-0.

Peluit dihembuskan wasit, bola langsung di giring di oper ke arah gawang lawan Versus Rajawali dengan tendangan keras melaju di menit pertama oleh kaki saudara Topa dan menjadikan kedudukan 1-0 di menit pertama.

Anak anak Setwan FC betul- betul menguasai jalanya permainan, menjelang 10 menit ke depan lagi-lagi mister gawang Versus Rajawali kembali koyak, pemain depan Topa menyumbang kembali Gol manisnya.

Anak Versus Rajawali buntu menembus penjaga gawang meski beberapa kali shoote dilepaskan namun dapat ditepis oleh kiper Setwan FC.

Di akhir menit menit terakhir babak pertama, gawang Versus Rajawali kembali jebol, kali ini dihadiahi oleh tendangan Risky.

Babak kedua, lagi-lagi gol ke Empat tercipta dimenit awal oleh Danu dan di menit terakhir laga usai risky striker Setwan FC menutup kemenangan dengan shoote keras ke arah mister gawang Versus Rajawali di bekuk 5 gol. Hingga peluit wasit penentu laga usai Versus Rajawali nihil membobol gawang Setwan FC.

Setwan FC Champion turnamen Futsal Hut Meranti ke-9 dan berhak memboyong piala dan uang Tunai sebesar Rp 6 juta.

Semangat sportifitas permain dan kedisiplinan permainan Setwan FC yang mengikuti arahan Coach Abdul Gafur dalam laga penentu itu membuahi gol-gol manis dan spektakuler.

"Alhamdulillah, berkat semangat anak anak didik dan kepatuhan dan kedisiplinan selama latihan membuahi kemenangan hari ini. Sportifitas selalu dijunjung oleh pemain dan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama jajaran setwan DPRD Meranti kepada tim futsal setwan FC  yang akhirnya dapat menang di turnamen Futsal Hut Meranti" kata Coach Gafur disela sela kemenangan Setwan FC.

Pemain setwan terdiri dari mirel.  Wan ikhlas riadi.  Sudirman.  Riizki.  Tofa.  Adjimas ramadanu.  Yopi suryanto.  Hengky saputra.  Hakim dan afrizal dharma alias otong sebagai pembina setwan fc.

Keterangan afrizal dharma : dengan menjuarai turnamen futsal ini kita jangan berbangga hati dalam arti kata jangan menyombong kan diri . Jadi kan kemenangan ini untuk semakin mengompakkan tim setwan ini dan lebih giat berlatih.

Mudah2 an ke depannya setwan dalam juara pada turnamen ini bisa menambah motifasi baik dari segi olah raga mau pun Menambah semangat etos kerjamu pada lingkungan sekretariat DPRD. **Herman

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved