DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mantap!!! Kafe Croco Kopitiam Diresmikan Milik Pengusaha Muda

Editor :Ramdana Jumat,15 Desember 2017 | 07:22:00 WIB
Mantap!!! Kafe Croco Kopitiam Diresmikan Milik Pengusaha Muda Ket Foto : suasana di kafe Croco Kopitiam saat diresmikan secara silaturrahmi dengan kehadiran para undangan

PELITARIAU, Inhu - Satu lagi Cafe yang khusus menyajikan kopi Indonesia kini hadir di Desa pasar Sei Lala Kecamatan Sei Lalak Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang diberi nama Kafe Croco Kopitiam milik pengusaha muda Bento dan Igon.

"Cafe Croco Kopitiam hari ini diresmikan secara silaturrahmi dengan kehadiran para undangan dan digratiskan untuk perdana makan dan minum," ujar Bento kepada pelitariau.com, Jum'at (15/12/2017) di Sei Lalak.

Dikatakan Bento, kafe Croco Kopitiam ini adalah kafe pertama di kecamatan ini yang khusus menyajikan kopi khas specialty coffee dari produsen Indonesia, juga diharapkan akan menjadi ajang pertemuan informal maupun formal bagi publik dan para pengusaha di daerah ini yang tertarik dengan prodak Indonesia.

Lanjutnya, Inisiatif-inisiatif seperti ini sangat diperlukan tidak hanya untuk perkembangan perdagangan kopi Indonesia ke seluruh dunia, tapi juga untuk keberlangsungan budaya tanam kopi di pelosok-pelosok dari Desa ke desa.

Salah seorang tamu undangan Kafe Croco Kopitiam dari Kecamatan Kelayang, Sumisman SH mengatakan kafe Croco Kopitiam ini bisa di lihat secara langsung dan mengetahui proses penyajian makanan dan minuman hingga terhidang di meja.

Menurutnya, karena jarang ditemui kopi Indonesia karena itulah Cafe Croco Kopitiam Sei Lalak mencoba membuka jalan untuk menghadirkan kopi Indonesia langsung ke konsumen pecandu kopi.

"Lokasi kafe Croco Kopitiam cukup strategis di daerah pertokoan di jantung kota Sei Lalak memungkinkan visinya untuk memperkenalkan kopi Indonesia. Selain memperkenalkan kopi saya juga ingin mengajarkan dan membiasakan lidah dengan specialty coffee Indonesia," kata Sumisman.**Fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved