DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT TPP Salurkan Material Bangun, Untuk Musholah SDN 18 Tanah Merah

Editor :Ramdana Rabu,13 Desember 2017 | 03:44:20 WIB
PT TPP Salurkan Material Bangun, Untuk Musholah SDN 18 Tanah Merah Ket Foto : Bantuan semen disalurkan perusahaan perkebunan PT Tunggal Perkasa Plantation (PT TPP) Kebun Airmolek untuk bangunan mushola SDN 018 Tanah Merah

PELITARIAU, Inhu - Perusahan perkebunan kelapa sawit PT Tunggal Perkasa Plantations (PT TPP), anak perusahan PT Astra Agro Lestari memberika bantuan kepada warga yg berada di lingkungan perusahaan, kalai ini bantuan untuk bidang pendidikan perlu. Dimana PT TPP membantu pembangunan mushola SDN 018 Kelurahan Tanah merah.

Kepedulian perusahaan perkebunan yang masuk dalam Kecamatan Pasirpenyu ini pantas mendapat acungan jempol, sebab bantuan dari program Cibility Sosial Respon (CSR) rudtin disampaikannya kepada masyarakat sekitar perusahaan dan besar manfaatnya untukk warga setempat daerah oprasional perusahaan PT TPP.

Salah satu kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa bahan banggunan, bakal digunakan utuk pembangunan musholah disekolah SDN 018 Kelurahan tanah merah Kecamatan Pasirpenyu, bantuannya disalurkan pada Selasa (12/12/2017) di aula SDN 18 Tanah Merah kemarin.

Kepala SDN 018 Tanah Merah, Emi Zainab mengucapkan terimakasih kepada pihan manajemen PT TPP yang telah membantu material untuk kelancaran pembangunan mushola di lingkungan sekolah. "Pembangunan mushula tersebut sudah direncanakan akan dilaksanakan awal tahun 2018, mushola di bangun dengan ukuran lebar 7 meter dan panjang 7 meter," kata Kepala SDN 018 Emi Zainab.

Material untuk pembangunan mushola, pihak PT TPP menyerahkan semen sebanyak 50 sak melalui karyawan PT TPP yang disaksikan oleh Lurah Tanah Merah dan anggota komite sekolah.

Sementara itu Lurah Tanah Merah, Arifindi Ssos mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Inhu mengucapakan terimakasih kepada PT TPP, karena bukan baru kalai pertama pihak PT TPP memberikan bantuan di kelurahan Tanah Merah, sebelum-sebelumnya PT TPP juga telah memberikan bantuan perbaikkan jalan di lingkungan Kelurahan Tanah Merah.

Sambung Lurah Semoga bantuan yang diberikan oleh pihak perusahan dapat menjadi contoh teladan bagi perusahaan yg ada didaerah inhu ini serta bisa bermanfaat bagi masyarakat,singkatnya.

Sementara CDO PTTPP Dede Saputra SH mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut adalah salah satu program CSR Perusahan. "Apa yang kami berikan ini semoga bermanfaat buat SDN 018 Tanah Merah," harapnya.

Bantuan yang rutin disampaikan PT TPP dalam bentuk penyaluran program CSR kata Dede, selain penyaluran CSR hubungan antara perusahan dengan lingkungan semakin juga berjalan baik. "Bukan hanya karena perusahan memberikan bantuan, tapi hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik selama ini," ujar Dede. **Fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved