DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kepala SKPD Pelalawan Perlu Segera Dievaluasi

Editor : Rabu,05 November 2014 | 08:58:00 WIB
Kepala SKPD Pelalawan Perlu Segera Dievaluasi  Ket Foto :

PELITARIAU, Kerinci- Ketua DPRD Pelalawan meminta Bupati Pelalawan, HM Harris untuk segera melakukan evaluasi terhadap kinerja para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Pelalawan. Hal ini perlu dilakukan untuk lebih meningkatkan kualitas kerja.


Kepala SKPD yang tidak memiliki kompetensi untuk menjadi Kepala SKPD, perlu dilakukan evaluasi. Menurutnya, tolak ukur dilakukannya evaluasi terhadap Kepala SKPD ini cukup sederhana, yakni sejauh mana program kerja yang bisa dilaksanakan.
 

"Sudah saatnya Bupati melihat optimalisasi kinerja dari setiap Kepala SKPD serta kepala bidang setiap Instansi," kata Ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin, Rabu (5/11).


Menurutnya  banyak Kepala SKPD tidak memenuhi program kerjanya. Pada hal tahun anggaran 2014 tidak lama lagi akan berakhir.

 

“Evaluasi ini perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas kerja dan layanan prima kepada masyarakat (public of service), peningkatan kesejahteraan rakyat dan percepatan pembangunan di segala lini. Jika pimpinan SKPD dan perangkatnya sudah dinilai kurang mampu, tapi tetap dipertahankan, maka percepatan pembangunan dan pelayanan prima kepada rakyat akan gagal.

Ditambahkannya, Bupati Pelalawan harus membuat gebrakan secara mendasar dengan melakukan evaluasi kinerja secara menyeluruh dan objektif.(kor. htl)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved