DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Berupaya Kabur, Pelaku Narkoba Tabrak Mobil Polisi di Inhu

Editor :Ramdana Kamis,07 Desember 2017 | 10:37:00 WIB
Berupaya Kabur, Pelaku Narkoba Tabrak Mobil Polisi di Inhu Ket Foto : Mobil jenis Avanza yang digunakan pelaku penyalahgunaan Narkoba dengan nomor polisi F 140 LA warna Silver berhasil diamankan polisi.

PELITARIAU, Inhu - Personil Polsek Kecamatan Pasirpenyu Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), kewalahan dalam melakukan oprasi penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) pada Kamis (7/12/2017). 

Penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkoba berlangsung dramatis, dimana mobil yang digunakan polisi untuk menghadang mobil pelaku, ditabrak oleh pelaku, setelah terjadi tabrakan, pelaku yang berjumlah 3 orang keluar dari dalam mobil tersebut berhasil kabur.

Dengan terjadinya penabrakan tersebut, sontak mengundang perhatian warga setempat dijalan Sudirman Airmolek tepatnya didepan kantor Samsat sekitar pukul 11.30 WIB.

"Dari 3 pelaku yang ada di dalam mobil tersebut, 1 diantaranya berhasil ditangkap dan dua orang lagi melarikan diri," kata Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari melalui Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal didampingi Panit I Reskrim Polsek Pasirpenyu, Aipda Yusmar SH.

Semantara pelaku yang berhasil ditangkap atas nama Bily warga Sekar bersama barang bukti Narkoba jenis shabu-sabu dengan paket Rp300 Serta mobil jenis Avanza yang digunakan pelaku dengan nomor polisi F 140 LA warna Silver berhasil diamankan polisi.

Sedangkan kondisi dua anggota polisi yang ditabrak tidak mengalami luka yang serius. "Anggota hanya luka-luka kecil saja, mereka sekarang sedang di ronsen di salah satu rumah sakit di Rengat untuk memaatikan ada luka dalam atau tidak," Panit Aipda Yusmar. **Fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved