DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sampaikan Visi dan Misi, Calon Kades Ingatkan Pembenahan Insfratruktur

Editor :Ramdana Senin,04 Desember 2017 | 02:45:48 WIB
Sampaikan Visi dan Misi, Calon Kades Ingatkan Pembenahan Insfratruktur Ket Foto : Usai menggelar penyampain visi dan misi, calon kades Candirejo foto bersama

PELITARIAU, Inhu - Panitia pelaksana (Panpel) Pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Candirejo Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Minggu (3/12/2017) malam menggelar penyampaian visi dan misi calon Kades Candirejo. Dua calon Kades priode 2018-2024 yang bertarung sama-sama mengingatkan pentingnya pembenahan inspratruktur desa.

Dua calon Kades Candirejo nomor urut satu Achmadi (incumban) dan Nomor urut dua Sutikno, kedua calon bergantian menyampaikan visi misi, diantaranya Achmadi dalam visi dan misinya yang mengedepankan Pemerintahan Desa yang terbuka dan transparan terhadap anggaran yang dikelolahnya kepada publik.

Sedangkan calon nomor urut dua Sutikno, menyampaikan lebih kepada tentang perlunya pemberdayaan masyarakat dan kalangan pemuda untuk membangun desa tentunya harus disesuaikan dengan kemampuan anggaran desa yang ada.

Meski visi dan misi calon berbeda, dapat disimpulkan klau, dua calon nomor urut 1 dan 2 sama sama menyampaikan serta mengingatkan tentang pembenahan infrastruktur secara menyeluruh baik berupa akses jalan, jembatan serta mengoptimalkan potensi yang ada di Pemerintahan Desa Candirejo dalam peningkatan infrastruktur desa.

Kegiatan penyampaian visi misi calon Kades di gelar di aula gedung balai Desa Candirejo, tampak hadir Unsur pimpinan kecamatan (Upika) Sekcam kantor camat Pasirpenyu, Sani SSos, Kapolsek Kompol Dwi Korma, Danramil Kapten Legimin, serta tampak dihadiri juga Wakil Ketua DPRD Inhu, Adila Ansori, dan Ketua BPD Candirejo Djunaidi, serta sejumlah aparatur perangkat desa dan masyarakat desa Candirejo serta para undangan lainnya.

Penyampaian visi dan misi calon Kades ini untuk bisa dijadikan perbandingan, penilaian antara kedua calon sehingga untuk menjadi patokan, diharapkan masyarakat pemilih dapat menentukan pilihannya pada tanggal 9 Desember 2017 mendatang. **Fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved