DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sabar dan Kuatkan Iman, Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Segomeng

Editor :Ramdana Sabtu,02 Desember 2017 | 02:22:00 WIB
Sabar dan Kuatkan Iman, Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Segomeng Ket Foto : Rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Segomeng dalam tema "Sabar dan Kuatkan Iman"

PELITARIAU, Meranti - Alhamdulillah,  Panitia Masjid Besar Taqwa Desa Segomeng, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, mensukseskan acara Maulid Nabi Muhammad SAW,  Sabtu (02/12/2017) pagi.

Pantauan Pelitariau. com dilapangan,  Sekitar pukul 09:00 WIB,  Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, yang berada di Jalan KH Kabirudin, Dusun Purwosori, Masjid Taqwa Desa Segomeng, Kecamatan Rangsang Barat diawali dengan Bacaan Ayat Suci Al Qur'an dan di hayati Ribuan Jemaah Masjid memadati Lokasi Tenda dan didalam Masjid.

Turut hadir dalam acara memperingati Hari besar Nabi Muhammad SAW itu,  Kepala desa Segomeng yang diwakili kepala BPD Nur Rahman, Kepala desa Alahair Rismanuddin, Kepala desa terpilih desa Segomeng Ahmad Saleh, Imam Besar Majid Taqwa Desa Segomeng KH Zainudin,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dan Tokoh Pemuda desa Segomeng.

Dalam ketua Panitia Pelaksana Maulid Nabi Muhammad SAW Syaiful Hadi mengatakan,  kegiatan hari besar Nabi Muhammad SAW setiap tahun kita adakan dengan sumber dana dari Masyarakat serta donatur yang ada di desa Segomeng ini.  Kami mewakili Panitia mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada donatur dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.

''Untuk Hari ini kami mendatangkan Penceramah (Tausyah)  yakni Ustad KH Zahri Ahmad yang berasal dari Kecamatan Bantan,  Kabupaten Bengkalis.  Mudah-mudahan dengan apa yang disampaikan beliau kita bisa mengambil Intisari, Suri Tauladan serta hikmah nya guna untuk kita semuanya, '' ungkapnya.

Dalam sambutan Kepala desa Segomeng yang diwakili  Nur Rahman selaku ketua BPD menjelaskan, kami mewakili kepala desa Mengapresiasi sekali atas apa yang dilakukan panitia dalam acara ini,  dan kami sangat berterima kasih sekali kepada panitia yang telah menyukseskan acara ini dari awal hingga akhir nantinya.

''Bapak Kepala desa ada halangan maka dengan itu saya diberikan amanah untuk mengantikan nya.  Yang jelas mari lah sama-sama kita memperingati Hari Besar Nabi Muhammad SAW, '' ujar nya.

Dalam hal itu,  Usai sambutan dilanjutkan Istrihat dan menikamtika Hidangan Alah Kadar dan dilanjutkan dengan Ceramah Agama yang disampaikan Ustad KH Zahri Ahmad dengan Tema "Sabar dan Kuatkan Iman". **Herman

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved