DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kedisiplinan ASN di 14 Kantor Camat Kuansing Cukup Memuaskan

Editor :Ramdana Selasa,28 November 2017 | 04:27:00 WIB
Kedisiplinan ASN di 14 Kantor Camat Kuansing Cukup Memuaskan Ket Foto : kepala BKPP Kuansing, Ramli,

PELITARIAU.com - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melakukan monitoring tentang kedisiplinan Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang ada di tingkat kantor Kecamatan di Kuansing.

Monitoring yang dilakukan oleh BKPP Kuansing tersebut, dilakukan mulai pada tanggal 21 November sampai dngan 25 November 2017 yang lalu,  monitoring tersebut juga bertjuan agar kedisiplinan terhadap tugas dan funsinya sebagai seorang ASN atau PNS.

Dimana monitoring kedisiplinan ASN sudah di lakukan pada 14 Kecamatan di Kuansing kecuali kecamatan kuantan Tengah, sebab masih dalam tahap monitoring ASN di Kecamatan lainnya.

Demikian disampaikan kepala BKPP Kuansing, Ramli, melalui Kabid Pembinaan aparatur Sudarisman di teluk Kuantan Senin (27/11/2017). "Kita tidak lakukan sidak," ucapnya.

Selanjutnya Sudarisman menyampaiakan bahwa dalam monitoring yang dilksanakan selama 4 hari tersebut, hasilnya cukup memuaskan, dimana tingkat kehadiran dan kedisiplinan PNS di seluruh kantor camat maksimal dengan nilai monitoring cukup memuaskan.

"Tingkat kedisiplinan kerja ASN di setiap kantor camat dapat di lihat melalui Absensi yang ada di kantor camat tersebut, memang ada beberapa ASN yang tidak ada di tempat, namun mereka melakukan kegiatan di Ibukota Kabupaten," jelasnya.

Hasil monotoring ASN di 14 Kecamatan tersebut, ujar Sudarisman, dalam waktu dekat akan di sampaiakan ke pimpinan yakni Bupati Kuansing Drs H Mursini Msi.

Saat di tanya mengenai Tidak adanya Inspeksi Mandadak (Sidak)  BKPP terhadap ASN yang ada di OPD yang ada di Pemda Kuansing saat jam kerja dirinya memjawab, karena memang belum adanya pembentukan tim untuk melakukan sidak di lingkungan OPD terebut, jika tim tersebut dibentuk maka, akan melibatkan dari BKPP, Insfektorat Dan Satpol PP. **Adv/Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved