DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rezi si "Kuda Hitam" Calon Kuat Ketua PWI Dumai

Editor :Rizal Dumai Kamis,30 November 2017 | 11:26:24 WIB
Rezi si Ket Foto : Rezi Andika Putra

PELITARIAU, DUMAIBursa pemilihan calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) kota Dumai kian hari terus memanas, menjelang digelarnya Konferkot PWI Dumai yang akan digelar 9 Desember mendatang sejumlah nama kian bermunculan, dan banyak kader PWI Dumai yang berhasrat untuk mengambil alih tampuk Organisasi wartawan terbesar di Indonesia itu, tidak terkecuali bagi mereka kader muda.

Disaat sejumlah nama bermunculan, kini tersiar kabar salah seorang kader muda potensial PWI Dumai Rezi Andika Putra ( Rezi ) juga akan meramaikan bursa pencalonan ini. Nama Rezi kian menyebar ke kalangan wartawan dan pengurus PWI DUmai dan merupakan calon kuat.

Figur Rezi bukanlah nama baru dikalangan PWI Dumai, Pria bertubuh jangkung ini dinilai akan menjadi si “kuda hitam” untuk merebut kursi ketua PWI Dumai nanti, pemikiran ini tentu bukan asal namun asumsi ini mempunyai alasan tertentu melihat track record Pimpinan media online Dumaisatu.com ini bergabung di sejumlah organisasi.

Rizal salah seorang wartawan di Dumai menanggapi tentang pencalonan Rezi sebagai ketua PWI Dumai, menurutnya profil Rezi adalah orang yang unik dan visioner, selain itu Rezi juga cakap dalam mengambil tindakan. “ Rezi itu figure muda dan punya semangat organisatoris yang tinggi, saya yakin bila Rezi duduk nanti PWI Dumai juga akan lebih terprogres dengan lebih baik” ungkapnya.

Disisi lain, Rizal menilai figur Rezi juga tipe orang mampu mengambil resiko untuk meraih suatu yang dicita-citakanya, “ dia ( Rezi.red ) pribadi pria fighting saya sendiri mempunyai catatan untuk sikap Rezi yang berani mengambil tindakan tegas, tentunya ini akan membuat PWI Dumai semakin maju" tambahnya.

Informasi berkembang saat ini ada 5 nama dikabarkan maju sebagai kandidat ketua PWI Dumai, mereka adalah Bambang Prayetno ( Metro Riau ) Bambang Rio ( Dumai Pos ), Khairuddin ( Dumai Pos ) Miswanto ( Dumai Pos ) dan sang incumbent Kambali, serta Rezi AP kader muda yang akan menakhodai PWI Dumai nanti. 

Dikabarkan pula Rezi akan menggelar deklarasi maju sebagai ketua PWI Dumai sore nanti, agenda ini akan dilaksanakan ba'da ashar disalah satu rumah makan di kota Dumai ( bie )     

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved