DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhil Sambangi Balita Pengidap Hepatitis Kulit

Editor :Syahbudi Selasa,28 November 2017 | 19:40:46 WIB
Bupati Inhil Sambangi Balita Pengidap Hepatitis Kulit Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyambangi balita yang didiagnosa mengidap hepatitis pada kulit di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Puri Husada, Tembilahan, Selasa (28/11/2017) malam.

M Ridho, balita dari pasangan Sulaimansyah dan Baniah terbaring lemah sejak 5 hari lalu di ruang perawatan intensif RSUD Puri Husada, Tembilahan.

Menurut pihak Dokter, anak dari pasangan Sulaimansyah dan Baniah yang termasuk ke dalam golongan masyarakat tidak mampu ini menderita hepatitis kulit sehingga membuat kulit anak tersebut kelihatan mengelupas.

Bupati Inhil, HM Wardan yang datang dengan ditemani sang istri, Hj Zulaikhah Wardan mengngungkapkan keprihatinannya atas apa yang dialami M Ridho. Sejak awal kedatangan Bupati, M Ridho hanya terpaku melihat sosok yang berdiri disampingnya dan sesekali memegangnya itu dengan kondisi badan terkulai lemah.

"Saya berdo'a semoga ananda Ridho dapat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," tukas Bupati.

Dirinya mengaku, sangat tidak tega manakala terbayang penderitaan anak seusia M Ridho yang harus menderita penyakit semacam hepatitis kulit. "Sekarang M Ridho telah mendapatkan perawatan yang intensif dari pihak Rumah Sakit," kata Bupati.

Bupati juga mengharapkan kepada kedua orang tua M Ridho untuk senantiasa bersabar dan tawakal. Menurutnya, apa yang dialami oleh M Ridho adalah sebuah cobaan bagi kedua orang tuanya.

"Semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi pihak keluarga dalam menghadapi ujian ini. Semoga Allah mengangkat segala penyakit dan penderitaanmu, wahai anakku (M Ridho,red)," tutup Bupati dengan mata yang berkaca - kaca.***Bud/Adv 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
Ajang i-IDeA 2018 UiTM Perlis Malaysia

Tiga Produk Mahasiswa UIR Raih 1 Silver dan 2 Bronze

Tiga Produk Mahasiswa UIR Raih 1 Silver dan 2 Bronze
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved