DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pemdes Teluk Bunian Taja Sosialisasi Narkoba dan KDRT

Editor :Syahbudi Rabu,15 November 2017 | 21:45:17 WIB
Pemdes Teluk Bunian Taja Sosialisasi Narkoba dan KDRT Ket Foto : Foto bersama pk Kades, Kapolsek Pelangiran serta perangkat desa

PELITARIAU, Pelangiran - Pemerintah Desa (Pemdes) teluk bunian menggandeng pihak kepolisian sektor (Polsek) Pelangiran mengadakan sosialisasi Narkoba terhadap orang tua dan anak remaja dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Rabu (15/11) di gedung SDN 005 Teluk Bunian.

Pada kesempatan itu tampak dihadiri Pj Kepala Desa (Kades) Teluk Bunian Zulkifli R SH, Sekretaris Desa, Rosmadi, Bhabinkamtibmas Terusan Beringin, Ibrahim Hot, perangkat desa, pendamping desa, murid SD dan SMP serta masyarakat desa Teluk Bunian. 

Untuk narasumber atau pengisi materi sosialisasi tentang narkoba yaitu dari pihak kepolisian sektor Pelangiran, namun untuk pengisi materi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)  Kapolsek Pelangiran, IPTU Muhammad Rafi, menggandeng dan mendatangkan langsung dari Dinas pengendalian penduduk keluarga berencana perlindungan perempuan dan anak (DP2AKBP3A). 

Kades menjelaskan , Maraknya kasus narkoba dan KDRT di Desa yang dia Pimpin , membuat hatinya bergerak untuk melakukan sosialisasi akan hal tersebut dan tentunya dengan menggandeng beberapa pihak terutama pihak kepolisian sektor Pelangiran sebagai narasumber. 

" Alhamdulillah, antusias warga untuk mengikuti sosialisasi ini sangat tinggi, saya selaku Kepala Desa merasa bangga dan bersyukur karena pada hari ini gedung ini ramai dipenuhi oleh bapak dan ibu," kata Zulkifli. 

Selain itu, Zulkifli berharap dengan adanya acara sosialisasi ini bisa memberikan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat Desa Teluk Bunian, baik itu mengenai narkoba, pelecehan seksual setan KDRT. 

Terakhir, beliau terlebih mengucapkan terima kasih kepada  Kapolsek Pelangiran yang telah menggandeng narasumber tentang KDRT dari Kabupaten yakni dari DP2AKBP3A. ***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved