DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPRD Inhu Gelar Rapat Penyempurnaan Tatib

Editor : Selasa,04 November 2014 | 08:43:00 WIB
DPRD Inhu Gelar Rapat Penyempurnaan Tatib Ket Foto : Gedung DPRD Inhu

PELITARIAU, Rengat -DPRD Inhu menggelar rapat penyempurnaan Tata Tertib (Tatib)  dewan yang sudah dibuat Panitia Khusus (Pansus) sebelumnya. Rapat yang diikuti oleh seluruh anggota dewan tersebut dipimpin langsung ketua sementara DPRD Inhu Suymasuddin dan Wakil Ketua sementara Irwantoni.

 

Rapat yang dilaksanakan Selasa (4/11) berisi berbagai saran dan masukan untuk penyempurnaan Tatib dewan 2014-2019. Delapan fraksi yang ada di DPRD Inhu menyampaikan saran dan masukan secara bergantian.

 

“Rapat yang dilaksanakan kali ini untuk penyempurnaan Tatib DPRD Inhu untuk lima tahun kedepan. Dimana Pansus yang diketuai Suradi SH sudah melaksanakan tugas menyusun Tatiib,”jelas Wakil Ketua sementara DPRD Inhu Irwantoni, Selasa (4/11).

 

Dkiungkapkannya berbagai masukan dan saran yang sudah disampaikan oleh fraksi selanjutnya dirangkum oleh ketua pansus. Untuk selanjutnya ditindak lanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

“Dalam tatib ini semuanya berisi aturan-aturan yang harus dilaksanakan dewan lima tahun mendatang sesuai dengan aturan terbaru. Termsuk didalamnya permasalahan pembentukan komisi, serta aturan persidangan serta alat kelengkapan dewan lainnya,”jelas Irwantoni.

 

Namun demikian menurutnya untuk pengesahaan tatib yang sudah dibahas menunggu pelantikan ketua DPRD Inhu definitive. Dimana sampai hari ini (Selasa, red) belum ada kepastian kapan dilantik.

 

Sementara itu anggota DPRD Inhu Maryadi mengungkapkan bahwa pihaknya berharap agar tatib dewan dapat segera disyahkan. Sehingga dewan dapat secepatnya melaksanakan berbagai tugas yang sudah menunggu.

 

“Untuk itu pihaknya mengharapkan agar ketua definitive dapat secepatnya dilantik. Jika perlu lakukan jemput bola ke Propinsi agar SK dapat secepatnya ditandatangani Gubernur,”harap Maryadi. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved