DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Presiden Madrid Dikabarkan Siap Berikan Penawaran Untuk Eden Hazard

Editor :Yudha Minggu,12 November 2017 | 17:14:17 WIB
Presiden Madrid Dikabarkan Siap Berikan Penawaran Untuk Eden Hazard Ket Foto : Eden Hazard (c) AFP

PELITARIAU.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan siap memberikan penawaran untuk bintang Chelsea, Eden Hazard.

Perez kabarnya sudah memberikan lampu hijau pada klub Spanyol untuk mengejar tanda tangan pemain Belgia, menurut laporan yang disampaikan oleh Don Balon.

Dikabarkan bahwa kemungkinan besar transfer ini baru akan terjadi di musim panas. Namun syaratnya, mantan winger Lille itu harus bisa tampil mengesankan ketika bermain di Piala Dunia 2018.

Hazard sendiri memberikan indikasi mengenai ketertarikannya bermain di Real Madrid belum lama ini, dengan memberikan pujian pada Zinedine Zidane. "Semua orang tahu respek yang saya punya pada Zidane sebagai pemain, dan juga manajer. Dia idola saya," tuturnya pekan ini.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada karir saya di masa mendatang. Namun demikian, tentu saja, bermain di bawah asuhan Zidane akan jadi mimpi saya."

"Saya menikmati semuanya di Chelsea. Masih ada banyak hal yang bisa saya raih bersama mereka. Saya fokus bermain untuk Chelsea. Tentu saja saya juga akan senang jika bisa bekerja sama dengan Mourinho lagi, menghadapinya sebagai lawan juga menarik."

"Saya akan senang jika kami bisa bekerja sama lagi di masa mendatang,  seperti diberitakan bola.net,  Sabtu (11/11/2017).***Ydh

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved