DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Arminareka Perdana Perwakilan Rohil Gelar Pembekalan Teknis Ibadah Umroh

Editor :Jarmain Rabu,08 November 2017 | 22:31:48 WIB
Arminareka Perdana Perwakilan Rohil Gelar Pembekalan Teknis Ibadah Umroh Ket Foto : H Shakolan Kalil terlihat sedang menyampaikan materi seputar ibadah umroh kepada jamaah PT Arminareka Perdana perwakilan Rohil dan masyarakat Bagansiapiapi

PELITARIAU, Rohil- PT Arminareka Perdana perwakilan Rohil menyelenggarakan Kegiatan Pembekalan Teknis Ibadah Umroh di salah satu ruko jalan lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung, Rabu (8/11/2017). 

 

Kegiatan pembekalan teknis ibadah umroh berlangsung setegah hari tersebut diisi dengan pemyampaian materi tentang seputaran ibadan umroh oleh H Shakolan Kalil dari Kementerian Agama (Kemenag) Rohil.

 

Dalam kesempatan tersebut, pemateri tidak hanya menyampaikan teori, bahkan langsung dalam praktek. Dimana para jamaah maupun masyarakat yang tergabung dalam acara tersebut bersemangat mengikuti intruksi dari pemateri. Seperti mengelilingi ka'bah dan lain-lainya.

 

PT Arminareka Perdana perwakilan Rohil, Djunaida menyebutkan, PT Arminareka Perdana perwakilan Rohil hari ini mengelar pembekalan teknis ibadah umroh kepada calon jamaah umroh yang tergabung dalam jilid I dan II. 

 

"Sebanyak 103 orang yang mengikuti pembekalan teknis ibadah umroh, dalam gerakan umroh bersama. Insllah, jammah PT Arminareka Perdana perwakilan Rohil akan bertolak dari Bagansiapiapi-Rohil menuju Kota Medan langsung bertolak ke Madinah pada tangal 20 november 2017 dan 5 desember 2017," kata Djunaida. 

 

Sebut Djunaida, untuk itu kami mohon doa kepada seluruh masyarakat rohil semoga perjalan bersama PT arminareka Perdana mulai dari keberangkatan dari bagansipaiapi menuju medan hingga di Madina dan selamat sampai di  kota bagansipaiapi kembali.

 

"Kepada warga rohil yang ingin belajar mendapat pembekalan ibadah umroh kepada pt arminareka perdana akan hadiri kembali pada hari sabtu di hotel mahera mulai 08. hingga selesai. Kepada warga di sekitaran ujung tanjung dan sekitarnya akan di lakukan pembekalan ibadah umroh di Sekolah MTS Ujung Tanjung," ajak Djunaida.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved