DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Arminareka Perdana Rohil Akan Mengelar Bimbingan Manasik Umroh

Editor :Jarmain Senin,06 November 2017 | 16:19:28 WIB
Arminareka Perdana Rohil Akan Mengelar Bimbingan Manasik Umroh Ket Foto : Humas PT Arminareka Perdana wilayah Rohil, Jaka Abdillah

 

PELITARIAU, Rohil- PT Arminareka Perdana Rohil akan menggelar bimbingan manasik umroh teori dan praktek di dua lokasi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

 

Manasik umroh tidak hanya diikuti oleh calon jamaah umroh arminareka saja melainkan juga bisa diikuti oleh masyarakat umum.

 

Humas Mitra Arminareka Perdana Rohil Jaka Abdillah menyebutkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar manasik umroh dalam bentuk teori dan prakte.

 

Manasik umroh teori dan praktek akan di gelar pada rabu tanggal 8 November tepatnya dirumah siar Bagansiapiapi dan pada tanggal 12 november juga digelar masnasik umroh tepatnya diujung tanjung, selain itu juga akan di gelar pembekalan persiapan jemaah umroh pada sabtu 11 november di Bagansiapiapi. 

 

Terang Jaka , selain jemaah umroh yang tergabung dalam gerakan umroh bersama jilid I dan II, masyarakat umum juga diperbolehkan untuk mengikuti manasik tersebut namun di kenakan biaya sebesar 20 ribu rupiah.

 

Jaka Abdillah menghimbau seluruh jemaah umroh yang tergabung dalam gerakan umroh bersama jilid I dan II untuk menjaga kesehatan sebelum keberangkatan, sebab saat ini sedang dilakukan revitalisasi di lokasi sumur zam zam mekkah sehingga membutuhkan kesehatan yang prima saat melaksakan tawaf.

 

Untuk mengikuti tawaf, sebut jaka lagi harus melalui lantai II dan III, apa bila ingin melaksanakan tawaf harus antri. Untuk jammah jilid I sebanyak 45 orang sedangkan jammah jilid II 38 orang, selain itu juga ada masyarakat rohil yang mengikuti pada desember juga masuk di Medan ada sekitar 115 orang masyarakat rohil yang mengikuti umroh.

 

Sebut jaka lagi, untuk jamaah jilid I dan II sudah membuat paspor dan sudah melakukan suntikan di Dumai, untuk visa dan tiket pesawat sudah diurus oleh kantor Armenareka di Medan. insallah yang berangkat jilid i dan II ini berangkat dari kualanamu Medan akan berangkat mengunakan pesawat Saudi Arabia.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved