DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Bengkalis Buka Event Grasstrack

Editor :Yudha Sabtu,04 November 2017 | 23:48:51 WIB
Bupati Bengkalis Buka Event Grasstrack Ket Foto : Bupati Bengkalis Amril Mukminin beri semangat kepada Pemain Motor cross.

PELITARIAU, Bengkalis- Ajang balapan Motor Cross Super Grasstrack yang diselenggarakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis di Sirkuit Permanen Balai Raja Kecamatan Pinggir resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Sabtu (4/11/17).

Selain Bupati, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Bung Riki Rihardi, Waket I PP Bengkalis Septian Nugraha, Ketua TP PKK Bengkalis Kasmarni, Plt Kadisdik Edi Sakura, Plt Kadis Perkimtan Bengkalis Gendrayana Rohaini, Direktur RSUD Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra, serta elemen masyarakat lainnya.   

Bupati Bengkalis sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, ajang ini dapat dijadikan momen dalam menyalurkan bakat para pembalap.

"Ajang motor cross super grasstrack ini bukan hanya untuk menyalurkan hobi dan bakat, tetapi juga dapat menjadi salah satu cara untuk mengantisipasi angka kecelakaan lalu lintas yang disebabkan aksi balapan liar di jalan raya,"kata Amril.

Kepada Panitia dan Seluruh masyarakat yang menonton jalannya ajang motor cross Super Grasstrack di Sirkuit Permanen Balai Raja ini, dirinya berpesan agar dapat membantu dukungan dan mejaga keamanan ketertiban.

"semoga event ini berlangsung sukses. Aspek keamanan harus diutamakan, agar para pembalap maupun masyarakat yang menyaksikan senantiasa merasa aman dan nyaman,"paparnya.

"Dengan dibukanya sirkuit permanen  motor cross super Grasstrack di balai raja  ini, menurut Almril, dapat menjadikan momentum kebangkitan untuk meningkatkan prestasi olahraga otomotif di kabupaten bengkalis, sehingga bisa mengukir prestasi yang bisa mengharumkan nama daerah, baik itu di ajang regional, nasional maupun internasional,"harapnya.

"Para pembalap yang beradu cepat dilintasan untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas dan bermain dengan baik. Kedepannya kita akan mendukung terus kegiatan-kegiatan kepemudaan dan olahraga yang bernilai positif, "pesannya.***Max/Ydh

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved