DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Film Bertema Horor Merupakan Pengalaman Pertama Baim Wong

Editor :Yudha Sabtu,04 November 2017 | 11:26:00 WIB
Film Bertema Horor Merupakan Pengalaman Pertama Baim Wong Ket Foto : internet

PELITARIAU.com - Baim Wong sudah dikenal lewat aktingnya dalam serial televisi maupun film. Namun, lewat film bertema horor merupakan pengalaman pertama baginya. Baim Wong akan tampil dalam film terbaru garapan Agusti Tanjung dan Sipu Groso yang berjudul 'TITISAN SETAN'.

Baim Wong menceritakan awal saat dirinya ditawari untuk main di genre yang belum ia perankan sebelumnya. Pria berusia 36 tahun ini cukup hati-hati untuk memutuskan saat ditawari untuk main dalam film tersebut. Apalagi mengingat ini merupakan pertama kalinya ia harus akting dalam film horor.

"Ini pertama kali (main film horor). Pertama saya lihat ceritanya, siapa pemainnya, dan sutradaranya. Production House-nya juga bagus," cerita Baim saat ditemui di syukuran film 'TITISAN SETAN' di kawasan Jalan Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Lebih lanjut, pria berusia 36 tahun itu mengaku senang karena bisa bermain di film horor untuk pertama kalinya. Baim mengaku dirinya fokus untuk membaca skenario sebagai persiapan berakting dalam film produksi Intercept Film Craft ini.

"Saya senang ini pertama kali saya main film horor. Pertama ini bukan jiplakan karena ceritanya beda banget. Persiapan baca skenario terus-terusan. Ada perubahan yang saya mau, yah perubahannya menyenangkan dalam segi akting," ungkapnya.

Film 'TITISAN SETAN' juga dibintangi oleh Wendy Wilson, Diah Permatasari, Igor Saykoji, Muthia Datau dan lain-lain. Rencana film ini akan tayang pada awal tahun mendatang, seperti dilansir kapanlagi, Sabtu (4/11/2017).***Ydh

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved