DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polres Inhu Berhasil Tangkap Bandar Narkoba dan Alexsander DPO Kejaksaan Inhu

Editor :Ramdana Jumat,03 November 2017 | 12:58:00 WIB
Polres Inhu Berhasil Tangkap Bandar Narkoba dan Alexsander DPO Kejaksaan Inhu Ket Foto : Kapolres Inhu AKBP Arief Bastaris SIK MH didamping Kabag Ops Polres Inhu Kompol Franky Tambunan ST meminpin oprasi penangkapan DPO Kejaksaan Inhu di Airmolek

PELITARIAU, Inhu - Alexander (33) setelah menjadi buron masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang ditetapkan oleh Kejaksaan Inhu, Kamis (2/11/2017) akhirnya kembali berhasil ditangkap dalam sebuah oprasi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Arief Bastari SIK MH.

Alex yang tercatat sebagai warga Kelurahan Tanahmerah Kecamatan Pasirpenyu berhasil kabur dari LP Klas II A Rengat pada 2014 lalu, dalam pelariannya, Alex diduga menjadi bandar Narkoba jenis sabu. Selain Alex dua orang lainya juga ikut ditaangkap pada Kamis 2 November 2017 sekira pukul 07.00 Wib di tiga lokasi yang berbeda di Airmolek Kecamatan Pasir Penyu.

"Pada penangkapan di Dusun Wonorejo Kelurahan Airmolek I sekira Pukul 06.30 Wib, berhasil diamankan barang bukti berupa sabu seberat 73.05 Gram dan sabu seberat 76.61 Gram serta Senpi Jenis FN dengan Magazine 3 Buah dan amunisi 30 Butir, uang tunai 48. 557.000 dan dompet dengan identitas KTP atas nama Alexander dengan uang tunai sebanyak 400.000," kata Kapolres.

Operasi penangkapan yang dipimpin langsung Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH juga Kabag Ops Polres Inhu Kompol Frangky Tambunan dan Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal dan gabungan Sat Narkoba, Sat Reskrim, dan Sat Intel Polres Inhu serta Anggota Polsek Pasir Penyu.

"Alex berhasil ditangkap disebuah rumah kontrakan di Dusun Wonorejo Kelurahan Air Molek I," kata Kapolres.

Berdasarkan pengembangan, dua rekan Alexander berinisial DI (39) Jalan Perum Mangga Dua No 2A Kel. Tampan Pekanbaru dan K Als T (39) warga Jalan Hang Tuah Desa Candi Rejo Kaplingan Kecamatan Pasir Penyu, Inhu berhasil ditangkap  di Jalan Rambutan Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu dan Jalan Hang Lekir Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu. 

"Dari penangkapan yang dilakukan di Jalan Rambutan Kelurahan Tanah Merah pada pukul 09.00 Wib berhasil diamankan barang bukti sabu seberat 1647.03 Gram dan uang tunai sebesar Rp.100 Juta. Sementara di Jalan Hang Lekir Kelurahan Sekar Mawar, berhasil diamankan 2 pucuk Senpi rakitan laras panjang dan 1 pucuk senapan angin," jelasnya. **ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved