DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Demian Aditya Siap Kembali Tunjukkan Aksi Sulap di Kancah Internasional

Editor :Yudha Minggu,29 Oktober 2017 | 21:56:35 WIB
Demian Aditya Siap Kembali Tunjukkan Aksi Sulap di Kancah Internasional Ket Foto : internet

PELITARIAU, Jakarta- Demian Aditya siap kembali menunjukkan aksi sulap di kancah internasional. China dan Italia disebut-sebut sebagai negara tempat kemampuan sulapnya ditunjukan setelah Amerika.

"Ada (project di luar negeri)," ujarnya saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat hari ini, Sabtu 28 Oktober 2017.

Seperti diketahui, Demian menunjukkan kemampuan sulapnya dengan ikut audisi American's Got Talent di Amerika Serikat belum lama ini. Dalam acara itu, suami dari Sara Wijayanto tersebut menampilkan aksi berbahaya di atas panggung, yakni dikubur hidup-hidup.

Sementara itu, Demian belum bisa menjelaskan secara rinci perihal acaranya di dua negara tersebut. Yang pasti, acara tersebut tak akan jauh dari kepiawaiannya melakukan sulap seperti yang dilakukan selama ini, sebagaimana diberitakan okezone, Minggu (29/10/2017).

"Saya belum bisa cerita dulu. Karena memang belum boleh ngomong," ungkap Demian.

Sulap memang telah menjadi aktivitas Demian sehari-hari. Di beberapa acara stasiun televisi swasta, kemampuan pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah tersebut kerap menjadi penantian para penonton.

Jika tak ada halangan, Demian akan meninggalkan Tanah Air untuk tampil di China mulai 11 November mendatang. Tak hanya sehari, pria berusia 37 tahun tersebut akan membawakan kemampuan sulapnya selama empat hari berturut-turut.

"Ada sebuah acara tv di Itali yang dia mengundang saya kesana. Terus nanti insya Allah kalau jadi tanggal 11 sampai 14 saya diminta untuk perform di China. Itu sih yang sudah konfirm," tutup pria bernama lahir Aditya Prambudhi tersebut.***Ydh

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved