DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Selamat Atas Kelahiran Putra ke 3, Kisah Kelahiran Anak Ketiga Bupati Yopi

Editor :Ramdana Minggu,29 Oktober 2017 | 18:36:05 WIB
Selamat Atas Kelahiran Putra ke 3, Kisah Kelahiran Anak Ketiga Bupati Yopi Ket Foto : Bupati Inhu H. Yopi Arianto,SE mengendong putra ketiganya yang lahir pada Sabtu (28/10/2017) dinihari di RS Indrasari Pematangreba

PELITARIAU, Inhu - Ada peristiwa menarik saat acara Pengukuhan Pengurus Paguyuban Suku Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI ) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) di Balai Dang Purnama Rengat, persis pada Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober. Bupati Inhu, Yopi Arianto yang hadir di acara itu berterus terang pada sekitar seribu hadirin, dirinya sedang menanti kelahiran anak ketiga.

''Terus terang,  sampai malam ini saya sedang menunggu kelahiran anak saya. Saya harus meninggalkan istri di rumah sakit demi untuk menghadiri acara ini. Saya berusaha mendahulukan kepentingan rakyat,'' ucap Yopi Arianto saat memulai pidato pengarahannya yang disambut tepuk tangan hadirin.

Malam itu, Yopi betul-betul berbaur dengan para pengurus dan anggota PSMTI. Bahkan sempat didaulat bernyanyi diiringi pemusik.  Bahkan dua lagu berirama dangdut sempat menghibur hadirin yang turut berjoget gembira. Malam itu, Yopi menyanyikan lagu 'Ada Gajah Dibalik Batu' dan 'Aku Bujan Bang Toyib.'

Sekitar pukul 23.30 WIB, Yopi pun meninggalkan Balai Dang Purnama diantar  sampai mobil oleh Ketua PSMTI Riau, Peng Suyoto, Ketua PSMTI Inhu, Mastor alias Asun, Ketua PITI Riau, Jailani  dan sejumlah pengurus lain. Yopi pun meluncur ke RSUD Indra Sari, Rengat. Bak tak kenal lelah, Yopi langsung menemani sang istri, Rezita yang terbaring di tempat tidur.

Tengah malam dalam suasana Sumpah Pemuda itu, Yopi turut menyambut kelahiran anak  ketiga. Bayi laki-laki seberat 3,4 kg dan panjang 50 cm itu benar-benar melengkapi kebahagiaan bupati yang kini bersiap-siap bertarung sebagai bakal calon Wakil Gubernur Riau mendampingi H.M Harris yang kini masih menjabat Bupati Pelalawan dua periode.

''Alhamdulillah, anak sata ketiga lahir dengan selamat td malam. Maklumlah usia kehamilan istri saya sudah lewat sepuluh bulan. Tak ada pilihan lain, dokter rumah sakit memutuskan operasi Caesar,'' ujar Yopi Arianto yang saat ini masih menjadi Ketua Partai Golkar Inhu kepada Tirastimes.com, saat ngopi di sebyah restoran, Minggu siang (28/10).

Yopi pun bercerita kalau ketiga anaknya lahir dalam situasi politik yang berbeda. ''Anak pertama juga laki-laki lahir saat saya mencalonkan sebagai Bupati Inhu tahun 2010. Anak kedua, waktu saya mau maju untuk periode kedua. Sedangkan sekarang anak ketiga disaat saya mau maju sebagai Balon Wakil Gubernur Riau. Doakan saja semua lancar,'' kata Yopi yang terlahir dari ayah, Alm. Soegianto, tokoh birokrat dan politisi Partai Golkar Riau. **ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved