DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bengkalis Usung Tema ‘Pemuda Indonesia Berani Bersatu’

Editor :Yudha Sabtu,28 Oktober 2017 | 21:57:49 WIB
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bengkalis Usung Tema ‘Pemuda Indonesia Berani Bersatu’ Ket Foto : Plt Sekda Bengkalis H Arianto saat berfoto bersama Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Bengkalis, di Lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu (28/10/2017).

PELITARIAU, Bengkalis - Kepada seluruh pemuda di Indonesia khususnya pemuda di Kabupaten Bengkalis, mari kita bangun seluruh pemuda untuk menjadi generasi yang cemerlang dan terbilang, untuk membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik dan makmur kedepannya,.

Demikian disampaikan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis, H Arianto mewakili Bupati Bengkalis, saat menjadi Inspektur Upacara sempena Hari Sumpah Pemuda ke-89, bertempat di Lapangan tugu Bengkalis, Sabtu (28/10/2017).

Kegiatan pemuda yang mengusung tema ‘Pemuda Indonesia Berani Bersatu’ tersebut dihadiri oleh, Wakapolres Bengkalis Kompol Taufiq Hidayat Thayeb, Anggota DPRD Bengkalis yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI Bengkalis, Irmi Syakib Arsalan, Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis Hj Umi Kalsum, Asisten Administrasi Umum Setda Bengkalis, H TS Ilyas, dan sejumlah Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya, Arianto yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Bengkalis itu juga menghimbau kepada seluruh pemuda di kabupaten yang memiliki ikon ikan terubuk itu, untuk tidak saling bercerai berai.

Pada kesempatan ini, kami mengajak seluruh pemuda untuk tidak lagi saling berdebat hingga saling menyalahkan, saling bercerai berai dalam suatu masalah yang kecil, karena kita sebagai bangsa Indonesia ini harus bersatu jangan saling berpisah satu sama lain,” himbaunya.

Kemudian, dia juga mengatakan pemuda itu adalah generasi emas yang akan membangun negara Indonesia untuk kedepannya.

“Pemuda adalah masa depan bangsa, harapan bangsa, dan generasi penerus bangsa, untuk itu marilah kita bersama-sama menjadikan setiap pemuda di Kabupaten Bengkalis, sebagai pemuda yang tangguh dan bijak dalam menghadapi berbagai masalah karena pemuda ini merupakan penentu masa depan bangsa,” ujarnya.***Max/Ydh

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved