DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Danrem 031 WB: Hormati Orang Tua dan Guru Agar Tercapai Cita-Cita Mu

Editor :Ramdana Selasa,24 Oktober 2017 | 11:21:00 WIB
Danrem 031 WB: Hormati Orang Tua dan Guru Agar Tercapai Cita-Cita Mu Ket Foto : Danrem 031/WB, Brigjen TNI Edy Nasution S.I.P saat menyampaikan sambutannya.

PELITARIAU, Pekanbaru - Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution SIP mengunjungi SMAN I Pekanbaru jalan Sultan Syarief Kasim Pekanbaru, Selasa (24/10/2017).

Danrem 031/WB merupakan lulusan SMAN I Pekanbaru pada tahun 1980. Kunjungan ini merupakan salah satu wujud rasa hormat Danrem 031/WB terhadap para guru yang telah mendidik dan memberikan pengetahuan.

Dalam sambutannya Danrem 031/WB mengucapkan terima kasih kepada para guru atas Ilmu pengetahuan yang telah di berikan. Selain itu Danrem 031/WB juga menceritakan dirinya pada saat masih bersekolah di SMAN I.

"Hormatilah orang tua dan guru yang telah berjasa dalam kehidupan kita, karena mereka mendidik kita agar menjadi Manusia yang berguna bagi Nusa dan Bangsa Indonesia. Gantungkan cita-cita mu setinggi langit agar dengan ilmu yang kamu dapat cita-cita itu akan tercapai," Ungkapnya kepada para siswa dan siswi.

Lanjutnya, Jauhkan diri dari Narkoba yang dapat merusak masa depan mu. Karena saat ini Narkoba merupakan musuh Bangsa Indonesia. Waspadai pula perkembangan Teknologi saat ini apalagi dalam media sosial, ambil hal positifnya saja agar dapat berguna bagi diri kita sendiri.

Danrem 031/WB juga mengajak kepada siswa dan siswi mengisi Pembangunan Indonesia dengan mengisi pekerjaan yang kita pilih dan jalani.

Hadir dalam sambutan dan silahturahmi Danrem 031/WB di SMAN I Pekanbaru, Kasiter Rem 031/WB, Kepala SMAN I, dan para guru serta para Siswa siswi SMAN I Pekanbaru.***Ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved