DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPR Tandingan Luapan Kekecewaan KIH

Editor : Selasa,04 November 2014 | 09:09:00 WIB
DPR Tandingan Luapan Kekecewaan KIH Ket Foto : Fadli Zon

PELITARIAU, Jakarta - Aroma persaingan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) terus berlanjut. Wakil Ketua DPR, Fadli Zon menegaskan tidak ada dualisme di parlemen.

 

Penegasan ini dikatakan Fadli menyangkut adanya DPR tandingan yang dibentuk oleh Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

 

"Pimpinan DPR tak ada dualisme, DPR solid. Kalau ada pihak yang ingin membentuk DPR tandingan, bahwa itu adalah tindakan ilegal dan inskontitusional. Kita lihat itu sebagai luapan kekecewaan karena sulit mendapat posisi dalam pimpinan komisi," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2014).

 

Fadli menjelaskan, pimpinan komisi sedianya dipilih oleh anggota komisi yang sebelumnya sudah disahkan dalam paripurna. Namun, masalahnya dari empat fraksi di KIH meliputi, PDI Perjuangan, NasDem, PKB, dan Hanura justru tidak ada yang bersedia menyerahkannya, padahal sudah diberi waktu hingga empat kali pelaksanaan rapat paripurna.

 

"Dan, ini bukan suatu yang big deal, pimpinan komisi merupakan pengatur lalu lintas di komisi saja, semua keputusan kan ada di anggota, enggak ada masalah, enggak usah dibesar-besarkan," terangnya sebagaimana diberitakan okezone

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved