DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tawarkan Wanita Penghibur di Aplikasi Online

AR Pria Kemayu, Diciduk Tim Reserse Polres Dumai

Editor :Rizal Dumai Senin,23 Oktober 2017 | 10:34:40 WIB
AR Pria Kemayu, Diciduk Tim Reserse Polres Dumai Ket Foto : Tersangka AR Diamankan Tim Polres Dumai

PELITARIAU,DUMAI - Aksi AR seorang mucikari online di kota Dumai berakhir sudah, pasalnya trik ulung yang dilakukannya menjual para wanita penghibur melalui aplikasi Beetalk disudahi tim Reserse kriminal Polres Dumai.

Pria kemayu ini ditangkap tim Reserse Polres Dumai, Ahad (22/10/17) ketika hendak "menjual" wanita penghiburnya kepada calon pelanggan, aksi nakal AR terungkap setelah tim menyamar menjadi salah satu pelanggan yang butuh wanita penghibur.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan melalui Kasatreskrim Polres Dumai AKP Juper Lumban Toruan mengatakan berdasarkan informasi yang diterima pihaknya, tim langsung melakukan penyelidikan dengan cepat tim langsung bergerak. 

"Tim menyamar jadi pelanggan dan memesan satu PSK melalui sang mucikari,” tuturnya. Saat ini sangat mucikari berinisial AR sudah diamankan di Mapolres Dumai untuk penyelidikan lebih lanjut. “Untuk keterangan lengkap nanti kami rilis keteman-teman media,” jelasnya.

 

Dilansir trajunews.com sebelum ditangkap, AR terang terangan menawarkan "kupu-kupu malam" itu kepada tim yang menyelusuri aksi nekatnya ini.

“Jadi mau cewek bang, ada juga yang masih muda, mau yang berapaan,” ujarnya melalui obrolan aplikasi berinisial AR.

Tidak hanya itu Sang pemilik akun juga sempat mengirim beberapa foto wanita berpakaian seksi ke akun tim investigasi. Namun saat dimintai mengirim lagi, AR meminta kepastian apakah akan boking atau tidak.(Bie)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved