DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Membawa Perubahan, Tokoh Muda Inhu Didukung Jadi Kades Bukit Petaling

Editor :Ramdana Minggu,22 Oktober 2017 | 04:20:00 WIB
Membawa Perubahan, Tokoh Muda Inhu Didukung Jadi Kades Bukit Petaling Ket Foto : Tokoh Muda Inhu, Priyo Suticno

PELITARIAU, Inhu - Pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2017 di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) tinggal hitungan bulan, dalam Pilkades serentak Desa Bukit Petaling Kecamatan Rengat Barat juga akan melaksanakan Pilkades.

Pilkades Bukit Petaling mendatang, masyarakat mendambakan Kades terpilih berasal dari kalangan muda yang berpotensi dan peduli dengan kondisi lingkungan. Dengan Bukit Petaling dipimpin Kades yang muda diharapkan mampu maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk 6 tahun kedepan.

Dalam Pilkades Bukit Petaling, nama tokoh muda Priyo Suticno mulai disebut- sebut, sebagai Bakal calon (Balon) yang berpotensi untuk dimenangkan, masyarakat meyakini Priyo Suticno mampu membawa Bukit Petaling kearah yang lebih baik 6 tahun kedepan.

"Kami berharap Priyo Suticno bisa ikut maju dalam Pilkades Bukit Petaling, dia mampu memajukan Bukit Petaling," ungkap tokoh pemuda Desa Bukit Petaling, Sriyono kepada pelitariau.com, Minggu (22/10/2017).

Dikatakan Sriyono, dirinya mengenal baik sosok keperibadian Priyo Suticno, pria muda yang akrab disapa Suticno ini selalu aktif dalam kegiatan kemasyarakatan. Selain itu dia juga aktif menjemput program-program dari pemerintah daerah untuk Desa Bukit Petaling.

Hal senada juga diungkapkan Sarlin Aritonang tokoh masyarakat Desa Bukit Petaling mengatakan, Kandidat ini membawa perubahan, memiliki pengalaman yang mempunyai dalam hal kepemimpinan dan manajemen sosial, sehingga tidak heran ketika banjir dukungan datang untuknya setelah dia (Suticno-red) resmi mendeklarasikan diri sebagai Balon kepala Desa Bukit Petaling.

"Suticno dikenal sebagai sosok yang peduli dengan teman dan peduli dengan semua orang, jadi saya pribadi menilai Suticno pantas mendapatkan dukungan masyarakat Desa Bukit Petaling," Pungkas Sarlin Aritonang.***Ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved