DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lampu Sport Senter Kuansing Mati Total Ini Penyebabnya

Editor :Yudha Minggu,22 Oktober 2017 | 04:02:28 WIB
Lampu Sport Senter Kuansing Mati Total Ini Penyebabnya Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU, Kuansing - Gardu induk  listrik terminal utama Sport Center Kabupaten Kuantan singingi (Kuansing) mengalami rusak parah akibat karatanatau Krosi yang berada di alat tersebut.

Dengan kurangnya pemeliharaan peralatan tersebut travo mengalami krosi yang mengakibatkan rusak parah sehingga terminal utama mati total, hal ini di sampaikan Kabid Pemuda dan Olahraga, Suherman Yusuf melalui Kasi Olahraga, Surya Kurniawan di TelukKuantan, Jumat (19/10/2017).

"Atas kejadian tersebut gedung Sport Center sampai saat ini tidak bisa digunakan secara maksimal sehingga latihan dan pembinaan di alihkan ke tempat lain yang tentunya akan berkurangnya terhadap PAD kita," jelasnya.

Dikatakannya, peristiwa dan kondisi Sport Center saat ini telah di sampaikan kepada BPKAD kuansing untuk bagaimana solusi terbaik dari pemerintah, karena pada saat ini Dinas Pendidikan dan Pemuda Keolahragaan tidak menganggarkan biaya perbaikan gardu tersebut. Ditambah lagi vendor PLN baru-baru ini mengajukan Anggaran biaya perbaikan tersebut kepada dinas terkait sebanyak Rp 70 juta sedangkan dinas tidak menganggarkan sebelumnya.

"Oleh karena itu Saya berharap kepada pemerintah mencarikan solusi dan jalan keluarnya, sehingga gedung Sport Center bisa di manfaatkan kembali," harap Surya.**Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved