DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jaring Ikan Dirusak, Adik Kandung Di Tanah Merah Ini Pukul Kepala Abangnya Dengan Kayu

Editor :Syahbudi Kamis,19 Oktober 2017 | 15:09:34 WIB
Jaring Ikan Dirusak, Adik Kandung Di Tanah Merah Ini Pukul Kepala Abangnya Dengan Kayu Ket Foto : Korban

PELITARIAU, Inhil - Jhon (41 tahun) warga Jalan Kenanga, Desa Tanah Merah, harus dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, untuk perawatan luka yang dideritanya, setelah sebelumnya sempat dirawat di Puskesmas Tanah Merah. Jhon menderita luka pada bagian kepala, akibat dipukul dengan kayu oleh adik kandungnya sendiri Al (33 tahun), di Jembatan Sungai Menit Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah,  Rabu Malam ( 18/10/2017). 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tanah Merah AKP Kadmadi mengatakan, perselisihan abang dan adik ini bermula saat korban Jhon malam itu sekitar pukul 22.00 WIB keluar dari rumah Sesampai di TKP, korban berjumpa dengan tersangka. Namun pertemuan itu, bukanlah seperti pertemuan keluarga, karena saat itu tersangka yang sudah membawa balok kayu dan langsung memukul kepala sebelah kiri korban. 

" Setelah memukul, tersangka langsung kabur, sedangkan korban kembali ke rumah, dalam keadaan berdarah di bagian kepala. Istri korban kemudian meminta tolong warga sekitar, untuk membawa korban ke Puskesmas Tanah Merah dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, " ujar Kadmadi, Kamis (19/10/2017). 

Saat ini tersangka masih dalam pengejaran Unit Opsnal Polsek Tanah Merah. Berdasarkan keterangan yang dihimpun Polsek Tanah Merah dari masyarakat, penganiayaan itu diduga terjadi, karena kekesalan tersangka, akibat jaring ikan miliknya, dirusak korban.***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved