DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kerah 34 Anggota, Satpol PP Bengkalis Gelar Razia Siswa Bolos Sekolah

Editor : Selasa,04 November 2014 | 09:10:00 WIB
Kerah 34 Anggota, Satpol PP Bengkalis Gelar Razia Siswa Bolos Sekolah Ket Foto : Siswa Yang Kedapatan Bolos Sekolah

PELITARIAU, Bengkals -Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis, Senin (3/11) pagi sekitar pukul 10.00 wib menggelar razia kenakalan remaja dengan target siswa nakal yang bolos sekolah.

 

Dari pantauan dilapangan, Dalam operasi yang menurunkan 34 personil itu, Satpol PP Kabupaten Bengkalis merazia seluruh warung internet dan tempat- tempat yang dicurigai sebagai tempat berkumpulnya siswa bolos dari sekolah.

 

“Ya hari ini, kita mengadakan operasi kenakalan remaja yang mana target kita adalah siswa sekolah yang pada jam sekolah berkumpul di warnet dan ditempat yang kita curigai sebagai tempat berkumpul siswa nakal,”ujar Kasi Ops Satpol PP Bengkalis Hengki Irawan.

 

Dikatakan Hengki, dalam operasi itu, pihaknya berhasil mengaman 1 orang siswa yang bersekolah disalah satu sekolah di kota Bengkalis.

 

“Kita amankan karena bolos dari sekolah, lantaran baru pertama kita amankan, hanya kita suruh buat surat pernyataan. Jika kedapatan kembali berbuat maka akan kita panggil orangtua dan pihak sekolah untuk sanksi lebih lanjut,”paparnya.

 

Kepada pengusaha warnet, Hengki juga mengingatkan, agar tidak menerima pengunjung yang menggunakan seragam sekolah pada jam belajar mengajar sedang berlangsung.

 

“Jika kita temui, akan kita kordinasikan dengan pihak kecamatan sebagai pemberi izin untuk di Sanksi,”tegasnya.(bengkalisone)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved