DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Resmi Dibuka Walikota dan Ketua PBVSI

28 Club Akan Memperebutkan Piala PNHD Cup 2017

Editor :Rizal Dumai Minggu,15 Oktober 2017 | 09:05:39 WIB
28 Club Akan Memperebutkan Piala PNHD Cup 2017 Ket Foto : Suasana Pembukaan Turnamen PNHD Cup, Sabtu 14 Oktober 2017 di Lapangan Voli Gg. Tenggiri

PELITARIAU, DUMAI - Sebanyak 28 Club Voli di kota Dumai, akan berlaga dalam hekat Akbar turnamen voli Pemuda Nurul Huda Dumai ( PNHD ) Cup 2017, dimulai sejak Sabtu (14/10/17) di lapangan voli PNHD Gg. Tenggiri Kel. Bintan kecamatan Dumai kota.

Resmi dibuka ketua PBVSI Dumai Amiruddin, pembukaan laga pertama berlangsung seru mempertemukan club-club ternama di kota Dumai. Turut hadir dalam kegiatan ini walikota Dumai Drs. Zulkifli AS, Wakil Ketua DPRD Riau dr. Sunaryo yang merupakan tokoh masyarakat kel. bintan.

Kepada wartawan, ketua panitia pelaksana M. Safawi mengatakan tujuan digelarnya kegiatan turnamen PNHD Cup ini adalah untuk kembali meningkat gairah permainan bola voli yang dinilai sudah semakin menurun. selain itu juga, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaring atlet bola voli kota Dumai mengingat juga mempunyai sejarah voli yang baik 

" kita bermaksud melaksanakan kegiatan ini adalah ingin melihat  kembali aktifitas pervolian di Dumai yang sudah lama vakum, kegiatan ini pula bertujuan menjaring atlet voli di Dumai, mereka yang mempunyai bakat dalam bola voli. Bukan hanya itu kegiatan ini tentunya menjadi ajang silaturahmi pemuda PNHD Dumai mengisi kegiatan positif dan terhindar dari kenakalan anak muda zaman sekarang" jelasnya.

Ditambahkan Safawi, kegiatan ini akan berlangsung selama 2 pekan dengan sistem setengah kompetisi. sedangkan setiap harinya panitia menggelar 5 game sekaligus, 3 game putra dan 2 game putri. 

" diselenggarakan selama pekan, dengan sistem setengah kompetisi, dan setiap hari dipertandingkan 5 game sekaligus, 3 tim putra dan 2 tim.putri" tambahnya.

Safawi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak mendukung kegiatan ini, terutama pembina PNHD Ronny yang telah menggagas dan mengawal kegiatan ini hingga tercipta bersama pemuda PNHD.

Selanjutnya, tokoh masyarakat Dumai kota dr. Sunaryo, Idrus.ST dan Agus S. Salam yang telah memberikan dukungannya secara moril dan materil, selain itu pihak perusahaan yang telah berpartisipasi , seperti Ken celular, DMJ TV kabel, hotel Grand Zuri, bungawan resto dan Rollercoaster clothing baju anak muda kece di Dumai.

Dikesempatan yang sama, pembina PNHD Cup Ronny mengucapkan rasa bangga kepada seluruh pemuda PNHD yang telah bertungkus lumus, dan solid menyelenggarakan even ini, menurutnya ini merupakan cerminan generasi muda yang dapat mendukung pembangunan di kota Dumai.

" saya merasa bangga, melihat mereka ( PNHD.red ) dapat mempersiapkan dan menggelar kegiatan ini, dari mulai perencanaan hingga terlaksananya kegiatan ini, meski ada kendala namu PNHD tetap optimis untuk berkembangnya kegiatan voli di kota Dumai" debutnya.

Informasi dirangkum dilapangan, ada 28 Club yang bertanding dalam even turnamen bola voli ini, 19 Club terbagi dari 19 Club putra dan 9 Club putri. Masing-masing Club tersebut adalah Grand Zuri, Seru II, Semangka, GPS, Pertanian, PT.Ivomas, Merpati, IPTI, Detik Adpel, Koboi, NVC Sei. Sembilan, Sepakat , Pro D, Batrem, Remis, B.nenas, PNHD A, PNHD B, dan Tidak Roy Pelintung untuk putra. Sedangkan tim putri ada Ivorte, Merpati A, Merpati B, NVC Sri. Sembilan , DWDW, Banser, Antara, Pertanian, dan Cemara.(bie)

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved