DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kantongi Narkoba, Warga Tembilahan Diringkus Polisi

Editor :Syahbudi Senin,09 Oktober 2017 | 17:07:14 WIB
Kantongi Narkoba, Warga Tembilahan Diringkus Polisi Ket Foto : Tersangka Berserah BB

PELITARIAU, Inhil - Polres Indragiri Hilir (Inhil) berhasil mengamankan seorang pria yang diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika di Jalan Harapan Tembilahan Hulu, Minggu (8/10/2017) sore.

Identitas tersangka berinisial AK (40) warga Jalan Harapan Kelurahan Tembilahan Hulu. Ia diamankan bersama barang bukti berupa 2 paket kecil sabu-sabu, 1 unit HP merk Xiaomi, 1 buah timbangan digital merk Pocket Scale, gunting pemotong dan gunting penjepit, mancis, bong dan plastik pembungkus sabu-sabu. 

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kasat Res Narkoba, AKP Bachtiar, SH mengatakan bahwa penangkapan tersangka ini dilakukan setelah pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang sering bertransaksi narkotika di TKP.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan lebih awal. Dari hasil penyelidikan, diperoleh informasi bahwa orang yang sering bertransaksi dan telah meresahkan warga sekitar adalah tersangka AK.

"Akhirnya, Minggu petang, AK berhasil diamankan oleh Tim di rumahnya. Dari penggeledahan yang disaksikan Ketua RT setempat, didapat beberapa barang bukti," katanya, Senin (9/10).

Saat ini, lanjutnya, tersangka bersama barang bukti susah diamankan di Polres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut.***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved