DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meranti Siap Jadi Tuan Rumah Porprov IX 2017

Editor : Selasa,04 November 2014 | 04:14:00 WIB
Meranti Siap Jadi Tuan Rumah Porprov IX 2017  Ket Foto : Bupati Kepualaun Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang - Kabupaten Kepulauan Meranti menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau  IX tahun 2017 mendatang.


Kesiapan itu disampaikan Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Msi. "Insya Allah kita siap jika ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan Porprov pada tahun 2017 nanti. Sehingga, agenda olahraga tingkat provinsi itu dapat memicu kemajuan pembangunan Kepulauan Meranti nantinya," ungkap Bupati Irwan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Drs Ishak Izrai, mengatakan sudah saatnya Kabupaten Kepulauan Meranti menunjukkan kesiapannya menjadi tuan rumah even-even besar tingkat Provinsi, seperti halnya Pekan Olahraga.

"Bupati berpesan kepada kami agar segera melakukan persiapan matang membuat perencanaan yang baik dan melakukan koordinasi dengan dinas terkait. Sehingga, nantinya Kabupaten Kepulauan Meranti bisa melaksanakan Porprov dengan baik," kata Ishak.

Menurutnya, jika nantinya Kepulauan Meranti terpilih sebagai tuan rumah Porprov ke IX, maka pihaknya bersama pihak terkait lainnya akan melakukan persiapan utama, yakni pembangunan berbagai fasilitas gedung olahraga yang akan dibutuhkan. (kor. nto)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved