DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Alami Penyakit Jantung, Warga Tembilahan Ditemukan Sudah Membusuk

Editor :Syahbudi Jumat,29 September 2017 | 19:22:35 WIB
Alami Penyakit Jantung, Warga Tembilahan Ditemukan Sudah Membusuk Ket Foto : Jenazah saat dievakuasi

PELITARIAU, Inhil - Ditemukan sesosok mayat seorang pria dalam kondisi sudah membusuk, Kamis (28/9/2017) kemarin sore, sekitar pukul 16.40 WIB.

Jazad itu ditemukan di Jalan Provinsi Parit 5 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Belakangan, indentitas korban diketahui bernama Ibrahim alias Subroto (70). Ia seorang pekerjaan Tani asal Jalan Sapta Marga Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A. Raymond Tarigan Gersang, S.Sos mengatakan bahwa pihaknya mendapat Informasi dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat Jalan Provinsi Parit 5 Kelurahan Tembilahan Barat  Kecamatan Tembilahan Hulu.

Mendapat informasi, selanjutnya Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu IPDA Buha R. Munthe, SH beserta personil Polsek Tembilahan Hulu, melakukan mengecekan terhadap informasi tersebut.

Saat didatangi bersama masyarakat ke lokasi dimaksud, ditemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang dan sudah membusuk. Tim BPBD Kabupaten Inhil yang tiba di TKP, kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan, dengan menggunakan Speed Boat.

Terhadap jasad, dilakukan pemeriksaan oleh Dr. Wilda dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda Kekerasan pada korban. Diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 2 hari. Dari penuturan keluarga, diketahui bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan tinggal sendiri di pondoknya. 

"Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk selanjutnya dikebumikan," kata Kapolsek, Jum'at (29/9/2017).***Budi 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved