DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Malam Ini Malik Siregar Nobar G 30S-PKI di Kampung Pulau Rengat

Editor :Ramdana Jumat,29 September 2017 | 13:47:08 WIB
Malam Ini Malik Siregar Nobar G 30S-PKI di Kampung Pulau Rengat Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Inhu - Kalau tidak ada aral melintang, Anggota DPRD Riau Malik Siregar dijadwalkan akan ikut hadir dalam acara Nonton bareng (Nobar) kisah penghianatan Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G 30S-PKI) tahun 1965, Nobar layaknya lacar tancap akan dilaksanakan di Lapangan bola Kampung Pulau Kacematan Rengat Jum,at malam (29/9/2017) pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai.

Film yang berdurasi 3,5 jam tersebut mengisahkan fakta dalam tragedi G 30S-PKI tersebut banyak merenggut korban jiwa masyarakat Indonesia dan tokoh penting bahkan terjadi pembantaian terhadap 6 orang jendaral Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan 1 orang perwira menengah (Pamen) TNI.

"Insya Allah malam ini saya ikut nonton bareng film penghianatan G 30S-PKI bersama masyarakat Rengat di Desa Kampung Pulau," kata Politis PPP Riau Malik Siregar yang akrab dipanggil Bang Ustad Malik kepada wartawan melalui telpon genggamnya Jum,at (29/9/2017).

Terpisah Babinsa Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat, Serma M Pohan membenarkan, kalau sesuai jadwal yang diusulkan masyarakat Desa Kampung Pulau film tentang kisah G 30S-PKI akan diputar malam ini dalam acara Nobar di lapangan Bola Kampung Pulau.

"Kita dari TNI mendukung kegiatan Nobar film penghianatan G 30S-PKI tersebut," kata M Pohan.

Lebih jauh disampaikannya, pada sore hari juga akan disampaikan pengumuman keliling kota Rengat, agar masyarakat Kecamatan Rengat yang berkesempatan hadir bisa mengetahui kalau ada acara Nobar kisah G 30S-PKI. "Nobar ini dilapangan bola, namun menggunakan tenda, panitia juga menyediakan kursi untuk masyarakat," jelasnya. **zp/ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved