DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lukman Edy-Rusli Efendi Pasangan Ideal Pilkada Riau 2018

Editor :Ramdana Selasa,26 September 2017 | 09:44:00 WIB
Lukman Edy-Rusli Efendi Pasangan Ideal Pilkada Riau 2018 Ket Foto : Anggota DPRD Riau Asal Inhu-Kuansing, Malik Siregar

PELITARIAU, Pekanbaru - Keinginan Ketua DPP PPP, Rusli Efendi maju sebagai salah satu kandidat yang akan maju menjadi Cagubri atau Cawagubri didukung penuh kader DPW PPP Riau, Malik Siregar.

Anggota DPRD Riau ini mengatakan, ada Rusli Efendi juga telah membuktikan kader terbaik partai saat ini yang berada di tingkat DPP PPP.

"Kita mendukung siapa saja kader terbaik PPP Riau yang bakal maju menjadi Cagubri dan Cawagubri 2018 mendatang. Pak Rusli Efendi termasuk salah satu kader terbaik PPP Riau, layak untuk diusung nantinya. Tapi, kita lihat saja keputusan DPW PPP ya," ujar Malik Siregar Selasa (26/9/2017) di Pekanbaru.

Malik Siregar sendiri, siap berjuang maksimal untuk memenangkan Rusli Efendi kedepannya. "Sebagai kader PPP saya berjuang," jelasnya.

Terkait adanya informasi Lukman Edy akan berpasangan dengan Rusli Efendi pada Pilgubri 2018 mendatang, Malik Siregar mengatakan, siapapun pasangannya secara pribadi dan kader PPP dirinya siap memenangkannya. 

"Tapi, ini belum final siapa yang bakal didukung DPP PPP, jadi kita lihat saja kemana arah dukungan nya . Saya rasa tim penjaringan DPW PPP sudah bekerja maksimal untuk itu semua,"pungkasnya.**zp/red

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved