DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Terima Bantuan AKU-LE, Pengamen Tuna Netra Asal Pariaman Doakan LE Jadi Gubri

Editor :Ramdana Sabtu,23 September 2017 | 11:59:10 WIB
Terima Bantuan AKU-LE, Pengamen Tuna Netra Asal Pariaman Doakan LE Jadi Gubri Ket Foto : Ketua tim AKU-LE, Edy Ahmad RM memberikan bantuan kepada Pengamen Tuna Netra di Pekanbaru Asal Pariaman

PELITARIAU, Pekanbaru - Do,a dan harapan masyarakat Riau terus mengalir kepada Bakal calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) HM Lukman Edy MSi, yang akrab dipanggil LE. LE diharapkan masyarakat Riau untuk ikut dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Riau 2018, dan didoakan menang.

Do,a dan dukungan seperti yang disampaikan warga Pekanbaru Ajo Abun (48) penderita tunanetra sejak berumur 1 tahun dan berprofesi sebagai pengamen ini kepada ketua tim AKU-LE Provinsi Riau Edy Ahmad RM dijelaskannya, kalau dirinya selalau mendoakan LE selalu sehat dan memang dalam Pilkada Riau 2018.

"Semoga Pak Lukman Edy terpilih jadi Gubri, sampaikan ucapan terimasih saya kepada Lukman Edy," kata Ajo Abun memiliki nama lengkap Syamsudin, pengamen tuna netra asal Pariaman ini setelah menerima bantuan dari AKU-LE, Sabtu (23/9/2017) di rumahnya.

Ajo Abun mengaku, kalau dirinya sudah 10 tahun terakhir menggeluti profesinya sebagai pengaman. Ajo Abun menetap dan memi rumah di Gang Amal jalan Arifin Ahmad Kelurahan Tangkerang Tengah Kota Pekanbaru. Ajo Abun juga mengaku nelan dengan LE dan mengenal dekat dengan ketua tim AKU-LE Edy Ahmad RM.

Semantara itu, ketua tim AKU-LE, Edy Ahmad RM mengucapkan terimasih atas do,a dan dukungan Ajo Abun. "Semoga Ajo Abun selalu sehat dan semoga do,a Ajo Abun di kabulkan Allah," kata Edy Ahmad RM sambil menempelkan poster AKU-LE di rumah Ajo Abun.

Kata Seniman Riau asal Inhu ini, LE memang memiliki kemampuan dalam memimpin, berkat pengalamannya saat menjadi mentri dan saat ini masih aktif sebagai anggota DPR RI, LE akan membawa Riau bangkit dari keterpurukan. "LE punya program kalau pembangunan Riau dilakukan di tingkat desa, dari desa, alokasi anggaran khusus untuk masyarakat desa," jelasnya. **zp/ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved