DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dihitung Untung dan Rugi, Pengusaha Perumahan di Inhu Dukung LE di Pilgubri 2018

Editor :Ramdana Jumat,22 September 2017 | 11:37:00 WIB
Dihitung Untung dan Rugi, Pengusaha Perumahan di Inhu Dukung LE di Pilgubri 2018 Ket Foto : Bakal calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) HM Lukman Edy MSI

PELITARIAU, Inhu - Dukungan kepada Bakal calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) HM Lukman Edy MSI, terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari pengusaha proferti di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, Sarpius Said. Dukungan kepada Lukman Edy yang akrab dipanggil LE sudah dipertimbangkan secara matang olehnya "untung" dan "rugi" jika terpilih.

"Masyarakat Inhu diuntungkan jika Lukman Edy terpilih jadi Gubernur Riau tahun 2018, dia (LE,red) memiliki kemampuan dalam membangun inspratruktur di Riau. Itu bisa dilihat dari kerja nyatanya saat menjabat mentri PDT," kata mantan pensiunan PNS di BPN Inhu ini.

Menurut pengusah yang akrab dipanggil Mamak Sarpius ini, untung yang dimaksud jika LE terpilih jadi Gubri adalah, untung dalam bentuk perhatian pemerintah provinsi Riau kepada masyarakat Inhu. "LE ini ngerti dan mengetahui cara membangun inspratruktur di desa, masyarakat desa juga merespon baik atas bajunya LE di Pilkada Riau," kata Sarpius.

Terpisah, ketua tim AKU LE, Eddy Ahmad RM mengakui, kalau berbagai elemen masyarakat Riau banyak memberikan dukungan kepada pak Lukman Edy untuk ikut bertarung di Pilkada Riau. "Kami mengucapkan terimasih atas dukungan semua masyarakat Riau yang menginginkan perubahan Riau bangkit dari keterpurukan," kata Seniman Riau asal Rengat ini.

LE katanya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat Riau. "Memang salah satu program LE adalah, membangun inspratruktur di pedesaan, itu bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat desa di Riau," jelasnya. **ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved