DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Siswi SD ini Terima Hadiah Dari LE, Keterangan Shandy Alivia Buat Airmata Menetes

Editor :Ramdana Selasa,19 September 2017 | 13:59:28 WIB
Siswi SD ini Terima Hadiah Dari LE, Keterangan Shandy Alivia Buat Airmata Menetes Ket Foto : Aliva siswi Sekolah Dasar (SD) di Sidomulyo Barat ini bahagia bukan main setelah terima hadiah sepatu dari Anggota Komisi II DPR RI HM Lukman Edy MSi

PELITARIAU, Pekanbaru - Shandy Aliva siswi Sekolah Dasar (SD) di Sidomulyo Barat ini bahagia bukan main. Karena Senin pagi 18 September 2017 ini mendapat hadiah spesial dari Lukman Edy yang akrab disapa LE ini.

"Terima kasih pak Gubernur Lukman Edy sudah kirim sepatu baru buat Shandy semoga pak Lukman Edy sehat dan kasih hadiah juga buat yang Lain " ungkap Shandy dengan mata berkaca-kaca bahagia Senin siang itu.

Dikatakan Shandy ia berharap kawan-kawan di sekolah nya juga dibantu." Karena teman Shandy ada juga sepatunya sudah jelek "ujarnya lugu. Shandy Alivia ini adalah siswa SD kelas tiga di Marpoyan Damai.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pak Lukman Edy karena membantu anak kami Shandy dengan hadiah sepatu ini, semoga dibalas jasanya oleh Allah swt " ungkap Dyah Murtini ibu Shandy Alivia ini.

Hadiah sepatu sekolah ini kata Dyah Murtini ibu dari Shandy Alivia berawal dari kepedulian Lukman Edy melalui Eddy Akhmad RM, saat melakukan ramah tamah dengan warga di Sidomulyo Barat beberapa waktu lalu. Dan saat itu Shandy menyampaikan bahwa ia ingin Lukman Edy memberikan hadiah jika datang ke warga Sidomulyo Barat.

Namun tak disangka,  selang beberapa hari hadiah berupa sepatu sekolah tersebut dikirim langsung oleh jasa paket pengiriman ke rumah orang tua Shandy.

"Kami berharap pak Lukman Edy selamanya memiliki kepedulian kepada pendidikan dan generasi masa depan ini,  apalagi beliau maju gubernur semoga niatannya di dengan oleh Allah Swt "tutup Dyah. **zp

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved