DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hari Raya Idul Adha, Danau Raja Masih Menjadi Destinasi Para Pengunjung

Editor :Andri Subakti Jumat,01 September 2017 | 14:18:10 WIB
Hari Raya Idul Adha, Danau Raja Masih Menjadi Destinasi Para Pengunjung Ket Foto : terlihat para pengunjung menikmati keindahan alam wisata Danau Raja

PELITARIAU, Inhu - Hari libur dalam perayaan Idul Adha Umat Islam yang jatuh pada tanggal hari Jum'at tanggal 1 September 2017, Wisata Danau Raja yang berada di jantung kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masih menjadi destinasi para pengunjung untuk menghabiskan masa liburannya.

Tidak sedikit pula yang berkunjung ke danau raja ini, setidaknya ratusan orang dari berbagai daerah berkunjung untuk menikmati keelokan dan keindahannya. Berbagai macam cara para pengunjung mengabadikan moment-moment indah itu diantaranya dengan cara berselfi bersama teman, kerabat dan keluarga.

Seperti yang dikatakan Firmansyah (35) warga asal Kabupaten Inhil, dirinya menghabiskan masa liburannya bersama keluarga ke wisata Danau Raja. "Selain tempatnya sejuk di danau raja ini kita bisa menikmati pemandangan yang indah, menghabiskan masa libur bersama keluarga," tuturnya, Jum'at (1/9/2017).

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati kuliner-kuliner yang telah tersedia di danau raja tersebut, mulai dari bakso, mie so, hingga minuman yang pastinya dengan harga terjangkau. Para pengunjung juga bisa menelusuri danau dengan menyewa Pompong dan juga sampan mini.

Terpisah, Edi selaku pengelola wisata danau raja mengatakan bahwa untuk pengamanan mulai dari penjagaan kendaraan roda dua hingga roda empat dan keamanan dikerahkan sebanyak 30 orang. Hal ini diterapkan demi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan.

"Ada sekitar 30 orang yang kita turunkan untuk menjaga keamanan dan parkir yang terdiri dari pemuda Pancasila (PP) dan pemuda sekitar. Untuk uang parkir kita patokan 2 ribu kendaraan roda 2 dan 3 ribu untuk kendaraan roda 4," pungkasnya.**Adr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved