DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

BPKAD Kuansing Terima Data Sejumlah Kendaraan Dinas

Editor :Kasmalinda Jumat,11 Agustus 2017 | 13:15:25 WIB
BPKAD Kuansing Terima  Data Sejumlah Kendaraan Dinas Ket Foto : Foto: Kabid Aset Drs. H.Syafrianto

PELITARIAU, Kuansing- Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD ) Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) pada tahun 2017 telah melakukan pendataan terhadap sejumlah kendaraan dinas yang merupakan salah satu Aset yang dimiliki oleh Pemda kuansing yang terus di gunakan dan dipelihara .

Kendaraan dinas tersebut merupakan kendaraan operasional oleh pegawai yang telah di berikan hak untuk memakainya, dengan tujuan agar kegiatan berjalan dengan baik dan lancar sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah dapat terlaksana dg baik.

Berdasarkan data sementara yang di terima oleh BPKAD Kuansing saat ini kendaraan roda  dua berjumlah 622 unit dengan kondisi 572 baik dan 50 unit rusak, untuk roda  Empat 242 unit dengan kondisi 216 Baik dan 26 rusak sedangkan untuk roda Enam 47 unit dengan kondisi 46 baik dan 1 rusak.

Sementara itu kendaraan yang dalam kondisi rusak berat baik kendaraan roda dua mau pun roda empat sekarang sedang terparkir , dan jika ada  kendaraan mengalami rusak ringan maka sayfrianto berharap kepada pemakainya untuk segera memperbaikinya .

Selanjutnya pendataan ini akan terus dilakukan karena masih adanya Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dan instansi lainnya yang belum melaporkan kepada BPKAD tentang jumlah dan kondisi kendaraan Plat merah tersebut, hal ini di sampaikan oleh Kepala BPKAD Mulyadi melalui Kabid Aset Syafrianto di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Syafrianto menyampaiakan bahwa Pihak BPKAD telah melayangkan surat untuk meminta kepada setiap instansi pemerintah agar melaporkan jumlah dan kondisi kendaraan dinas yang ada di tempatnya masing-masing agar pemerintah mengetahui jumlah rill dari Aset kendaraan dinas Pemda Kuansing.

Dalam kesempatan itu Kabid Aset tersebut berharap kepada setiap kepala instansi agar melaporkan jumlah dan kondisi kendaraan dinas dan  dapat bekerja sama yang baik , ujar  Syafrianto.***Kas 22.

 

 

 

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved