DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

BKMT Inhu dan PT TPP Gelar Tabligh Akbar, Pencermah Ustads H Abdul Somad Lc MA

Editor :Andri Subakti Senin,28 Agustus 2017 | 20:02:53 WIB
BKMT Inhu dan PT TPP Gelar Tabligh Akbar, Pencermah Ustads H Abdul Somad Lc MA Ket Foto : BKMT Inhu dan PT TPP Gelar Tabligh Akbar dengan mendatangkan Ustads H Abdul Somad Lc MA

PELITARIAU, Inhu - Pemerintah Cabang (PC) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersama PT Tunggal Perkasa Plantation (TPP) menggelar Tabligh Akbar di lapangan Gor PT TPP dengan mengundang penceramah asal Airmolek, yakni Ustad H Abdul Somad Lc MA lulusan S2 Dar Al-Hadist Al-Hassania Institut, Kerajaan Maroko, Senin (28/8/2017) sekira pukul 14:00 WIB.

Pelaksanaan tabligh akbar yang diselenggarakan tersebut mencakupi seluruh BKMT se-kabupaten Inhu, diantaranya ketua PD BKMT Hj Juriah Soegianto, ketua PC BKMT Pasir Penyu Hj yusmanidar, ketua penasehat PD BKMT Rezita Meylani Yopi, wakil ketua penasihat BKMT Hj Marlinawati Khairizal, Ketua penasihat PC BKMT pasir penyu Ade Khairni Bambang, ketua Periska PT TPP, Dhita Januar Wahyudi beserta ibu-ibu Periska PT TPP.

Administratur (ADM)  PT TPP, Juardi Wahyudi melalui Management PT TPP, Putra Dede SH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tabligh akbar ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh PT TPP bersama warga Inhu, namun kali ini PT TPP bekerja sama dengan BKMT se Kabupaten Inhu

"Acara tabligh akbar ini, selain menjadi tempat kita bersama-sama menimbah ilmu agama yang akan disampaikan Ustadz Abdul Somad nanti juga menjalin silaturahim lebih dekat khususnya antara pihak PT TPP dengan BKMT se-Kabupaten Indragiri Hulu, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih karena telah mempercayai kami sebagai tuan rumah tabligh akbar ini, " tutur Dede Putra SH yang juga Ketua Forum Perusahaan Perkebunan Peduli Inhu (FP3I) Kabupaten Inhu periode 2016-2018.

Sementara itu, ketua PD BKMT Inhu, Hj Juriah Soegianto menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak PT TPP yang telah bersedia memberikan tempat sarana dan prasaran serta mensupport kegiatan acara ini.

"Kami dari BKMT Inhu sudah tiga bulan yang lalu membooking Ustad Abdul Somad untuk bisa mengisi ceramah tabligh akbar ini dan alhamdulillah di tanggal 28 Agustus  di lapangan Gor PT TPP kita bisa menyelenggarakannya, kami juga berterima kasih karena sudah mensuport BKMT membantu rakernas dan beberapa kegiatan lainnya" pungkasnya.

Ditambahkannya, pihaknya selalu berharap setiap tahunnya bisa memberikan bantuan kepada Lansia yang ada di Inhu ini, dan alhamdulillah tahun ini kita bisa memberikan bantuan itu kepada lansia yang ada di Kecamatan Pasir Penyu dan Kecamatan Lirik, katanya.

Hal senada juga disampaikan ketua penasehat BKMT Inhu Rezita Meylani Yopi, dirinya menjelaskan bahwa dengan tabligh akbar tahunan ini diharapkan  bisa meningkatkan ukhuwa silaturahmi antar ibu-ibu. "Semoga acara seperti ini bisa diikuti dan dicontoh oleh ibu-ibu BKMT lainnya, selain itu besar harapan kita agar perusahan yang di wilayah Inhu ini bisa mencontoh apa yang dilakukan PT TPP ini," terangnya. **ADR

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved